Dimana Mendapatkan Paket Liburan Murah? | Breaktime
Dimana Mendapatkan Paket Liburan Murah?
11.03.2017

B’Timers, musimnya liburan sudah pasti akan Anda gunakan sebaik mungkin dengan berwisata ke berbagai macam tempat-tempat wisata terkenal, baik dengan keluarga ataupun dengan rekan-rekan kerja dan sahabat. Tapi berwisata di pekan liburan pastinya memakan biaya yang sangat banyak, itupun hanya untuk membeli tiket, lho. Satu-satunya jawaban sih dengan memesan tiket paket liburan, tapi kira-kira dimana mendapatkan paket liburan murah?

Dimana mendapatkan paket liburan murah? Anda bisa mencoba pesan tiket travel lewat agen MYTRAVELOISTA. Travel agent yang terletak di Jl. Kayu Putih Utara III D No. 25 Pulomas – Jakarta Timur ini menyediakan berbagai macam paket liburan yang tersedia dengan harga yang cukup terjangkau.

Contohnya, untuk menghabiskan waktu liburan di Gili Trawangan Pulau Lombok selama 5 hari 4 malam bersama keluarga dan teman-teman Anda hanya perlu membayar biaya tiket wisata sebesar Rp 2.990.000,-, sedangkan bagi Anda yang memiliki anak kecil berusia mulai dari 2 tahun hingga 10 tahun di dalam rombongan hanya dikenakan biaya tiket sebesar Rp 2.390.000,- saja.

Dengan menggunakan paket wisata ini Anda tidak hanya dapat mengunjungi Gilli Trawangan saja, tetapi juga Desa Adat Sukarare, Pantai Kuta Lombok, Tanjung Aan, Bukit Merese, Senggigi, Bukit Malimbu, dan Sembalun Lawang. 

Dimana Mendapatkan Paket Liburan Murah? | Breaktime
Ingin ke Gili Trawangan? Pesan di Traveloista!

Hanya saja, untuk harga tiket pesawat Anda harus menyediakan biaya tersendiri. Nah, Anda bisa datang langsung ke kantor travel agent atau bagi Anda yang berada di luar Jakarta bisa memesan paket wisata ini lewat online dengan mengakses situs www.traveloista.com.

Agent wisata lain yang juga bisa menjadi one-stop Anda dalam memburu paket wisata hemat adalah situs travel online ezytravel.co.id. Di situs ini Anda dapat mengakses berbagai macam penawaran paket wisata hemat, baik untuk tujuan wisata domestik hingga mancanegara. Ingin berwisata singkat dan menikmati keindahan laut di Pulau Pelangi? Anda bisa memesan paket wisata Pulau Pelangi untuk menghabiskan waktu liburan selama 2 hari 1 malam. Dari situs ini Anda juga dapat membooking hotel tempat Anda menginap nantinya bersama keluarga atau teman-teman di berbagai macam hotel yang ada di pulau tersebut, dengan range harga yang sangat hemat, yaitu mulai dari hotel yang men-charge harga Rp 1.000.000,- hingga Rp 1.700.000,-.

Harga paket tour yang ditawarkan oleh situs ini sudah melingkupi berbagai macam fasilitas akomodasi, mulai dari tiket kapal dari Ancol ke Pulau Pelangi, biaya makan sebanyak 4x, dan biaya asuransi, pajak, serta biaya pelayanan. Tapi untuk tiket masuk ke Ancol dan biaya pengeluaran pribadi obviously dibebankan pada Anda.

Ingin mengunjungi wisata-wisata budaya dan alam di kota Yogyakarta tapi bingung mencari travel agent terpercaya? Perusahaan agen travel WidyaLoka Wisata bisa menjadi rujukan Anda untuk mendapatkan paket wisata yang hemat dengan service yang memuaskan. Anda tinggal memilih jenis paket One Day Tour dengan kisaran harga Rp 370.000,-/orang hingga Rp 490.000,-/orang. Atau Anda juga dapat memilih berbagai macam paket lain. Anda akan difasilitasi dengan fasilitas penjemputan dari pihak travel, asuransi, biaya tiket masuk ke semua tempat wisata, hingga pemandu wisata lokal berpengalaman.

Anda akan dibawa berkunjung ke berbagai macam tempat wisata di Yogyakarta, seperti Candi Borobudur, Goa Pindul, Lava Tour Merapi. Dieng Wonosobo, Air Terjun Sri Getuk, dan lain sebagainya. Dan psst, semakin banyak orang yang ikut serta maka biaya paket tour pun akan semakin murah, lho.

Jadi, dimana mendapatkan paket liburan murah? Cek saja rekomendasi dari kami di atas. Selamat berwisata, B’Timers. (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE