Dapatkan Paket Liburan Murah dengan 5 Tips Ini! | Breaktime
Dapatkan Paket Liburan Murah dengan 5 Tips Ini!
01.04.2017

Liburan, oh, liburan. Siapa yang tidak senang saat mendapat kesempatan berlibur? Bye bye routine! Tapi, yang namanya liburan juga tak bisa lepas dari perencanaan. Berburu paket liburan murah adalah salah satu cara untuk menikmati leisure time Anda. Karena, dengan budget yang efisien, tentunya seru, nih, liburan pun bisa terasa lebih maksimal untuk keliling kuliner dan belanja oleh-oleh.

Tapi, meski sama-sama fun seperti jalan-jalannya, merencanakan liburan terkadang bisa bikin capek dan malas. Lagipula, ada saja saat ketika Anda kehabisan paket promo atau tiket pesawat murah. Nah, untuk berburu paket liburan yang murah dan anti gagal, coba nih, ikuti tips-tipsnya supaya Anda bisa berlibur tenang dan nyaman. Pertama-tama, fleksibel saja dengan tempat menginapnya. Ini berarti tak perlu bingung, karena harus menuruti keinginan menginap di hotel tertentu.

Baca juga LIBURAN MURAH UNTUK DUA ORANG KELILING DUNIA

Dengan begini, Anda jadi terbuka pada banyak kesempatan, bisa dapatkan sasaran hotel yang sedang promo. Sedikit trik, Anda bisa pilih hotel sesuai dengan aktivitas yang akan dilakukan. Misalnya, Anda ingin ke pantai, pilih saja hotel yang berada di deretan tepi pantai, ini juga menghemat biaya jalan-jalan Anda. You will get e better deal. Lalu tips kedua, Anda bisa booking jauh lebih awal – atau di menit-menit terakhir.

Dapatkan Paket Liburan Murah dengan 5 Tips Ini! | Breaktime
Bersama teman untuk dapat paket liburan murah dan seru

Merencanakan memang perlu, tapi jangan terlalu. Yap, rencana liburan ini sebaiknya dilakukan jauh-jauh hari atau dekat-dekat hari. Idealnya adalah lebih dari tiga bulan sebelum hari H keberangkatan, atau dua minggu sebelumnya. Anda akan lebih berkesempatan mendapatkan paket liburan yang diinginkan. Kemudian tips yang ketiga, selain fleksibel dengan hotelnya, Anda juga perlu fleksibel dengan waktunya.

Baca juga TRIK TERBAIK MEMESAN LIBURAN ALL INCLUSIVE

Tak perlu terlalu menentukan tanggal berapa Anda berangkat, berapa lama di sana, atau jam keberangkatan pesawat maupun kereta atau bis yang Anda naiki. Ini adalah salah satu trik untuk dapatkan paket liburan murah, karena Anda tak membuat patokan jadwal. Semakin Anda fleksibel dan bebas dengan jadwal, semakin Anda berkesempatan mendapatkan promo liburan yang murah.

Karena, kadang bahkan sering promo ini hadir ketika Anda sedang tak merencanakan liburan. Right? Sekarang kita beranjak ke tips keempat, yaitu liburan beramai-ramai. True, tak hanya makin fun dan seru, tapi dengan mengajak teman atau pasangan, Anda bisa, nih, membayar dengan cara patungan. Nah, jelas lebih murah, kan, yang tadinya biaya ditanggung sendiri, kini bisa dibagi-bagi. Sebab, memang tak jarang paket liburan tersedia untuk dua orang atau untuk pasangan.

Dapatkan Paket Liburan Murah dengan 5 Tips Ini! | Breaktime
Sering browsing informasi paket liburan murah

Baca juga SUMPAH, HINDARI INI SAAT TRAVELING KE LUAR NEGERI!

Lalu, untuk tips yang kelima, adalah rajin mencari informasi. Of course, Anda takkan mendapatkan info tentang paket liburan kalau tak sering berburu info, bukan. Tak cuma mencari informasinya saja, tapi Anda juga perlu membandingkan paket liburan yang satu dengan yang lainnya. Yes, perbandingan ini sangat perlu. Karena siapa tahu, di toko sebelah Anda bisa mendapatkan promo yang sama dengan rupiah yang lebih murah.

And the last, lakukan booking saja jika Anda memang sudah fix dengan paket liburan yang Anda dapatkan. Karena, siapa cepat dia dapat, begitu Anda ‘klik’ dan berhasil mendapatkan promo yang diburu, jangan terlalu lama menunggu. Percayalah dunia online berjalan lebih cepat dari yang Anda bayangkan, dan bisa saja hanya dalam hitungan menit berikutnya promo itu sudah hilang. Atau, mugkin sudah lebih dulu di-booking oleh orang lain. So, selamat berburu paket liburan murah, ya, B’timers. (md)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE