Dapatkan Kelebihan Traveling Bersama Komunitas! | Breaktime
Dapatkan Kelebihan Traveling Bersama Komunitas!
16.09.2016

Liburan menawarkan Anda kesempatan sempurna untuk terlepas dari kesibukan dengan memulai satu petualangan menarik, B’timers! Dan cara mana yang paling baik untuk menghabiskan waktu saat libur? Well, pergi berlibur seorang diri memang menyenangkan. Tapi berlibur bersama rombongan maupun satu komunitas juga memiliki kelebihan, lho, B’timers!

Dapatkan Kelebihan Traveling Bersama Komunitas! | Breaktime
Kesempatan Anda bertemu banyak orang baru

Liburan bersaa jauh lebih hemat

Berlibur secara berkelompok dapat membantu Anda mengurangi biaya perjalanan semua orang, mulai dari biaya akomodasi, transportasi, makanan hingga tiket tur. Hal ini karena semua orang di dalam komunitas tersebut saling berbagi, B’timers. Dan Anda bisa mencari diskon dari maskapai atau hotel.

Memudahkan untuk bersosialisasi

Dengan melakukan perjalanan secara berkelompok memberikan Anda kesempatan untuk membentuk hubungan dengan keluarga atau teman dalam satu kelompok travel, B’timers. Anda bisa saling berbagi petualangan satu sama lain. Dan hal ini tentu akan membuat liburan Anda jauh lebih berkesan, kan?

Dapatkan Kelebihan Traveling Bersama Komunitas! | Breaktime
Ada banyak kepala untuk menyelesaikan masalah, nih

Perjalanan lebih mudah dan aman

Anda tidak akan menyadari bahwa, bepergian dengan berkelompok dapat menghilangkan stres karena bingung merencanakan perjalanan, mencari informasi sistem transportasi di luar negeri hingga bingung menerjemahkan bahasa asing. Anda bisa berdiskusi dengan anggota lain untuk menyelesaikan masalah.

Bisa mendapat pelayanan khusus

Liburan bersama dengan rombongan travel maupun keluarga besar Anda bisa jadi membuka peluang untuk mendapatkan pelayanan khusus maupun menjadi prioritas di penerbangan dan penginapan yang ada, B’timers. Karena di beberapa tempat, agen perjalanan mendapat prioritas jika bersama komunitas.

Dan kelebihan di atas hanyalah sedikit dari keuntungan yang Anda dapatkan jika memilih untuk berlibur bersama kelompok travel atau suatu komunitas, B’timers. Bagi wisatawan yang jomblo, cara liburan satu ini justru membuka peluang Anda mendapatkan pasangan, lho. Karena sangat besar kemungkinan Anda berkenalan dengan banyak orang dari anggota komunitas lainnya, kan, B’timers? Selamat pergi berlibur dengan komunitas baru, ya! (NO)

Share This Article