Bingung Memilih Koper? Intip Tips Berikut! | Breaktime
Bingung Memilih Koper? Intip Tips Berikut!
21.05.2016

Minggu depan harus pergi dinas. Tapi lusa ada acara ke luar kota bersama sahabat. Hmm, artinya Anda perlu menggunakan tas koper yang berbeda setiap kali bepergian, nih. Terlalu ribet karena seringkali tidak memiliki banyak waktu packing, memang mengesalkan. Dan menemukan tas yang sempurna untuk membawa semua barang-barang Anda saat bepergian memang tidak mudah, B’timers. Untungnya ada tips memilih koper dengan tepat untuk B’timers. Simak lebih lanjut, yuk!

Apa pilihan bagasi Anda?

Koper tersedia dalam berbagai gaya, bentuk dan ukuran, B’timers. Anda bisa memilih mana yang paling tepat, dengan memperhatikan kebutuhan saat bepergian. Mungkin koper dengan roda yang bisa dilepas, atau ransel besar yang bisa diubah jadi koper.

Bingung Memilih Koper? Intip Tips Berikut! | Breaktime
Seberapa banyak barang juga menjadi pertimbangan

Hard or soft shell luggage

Jika Anda sering melakukan perjalanan dengan gadget, maka akan lebih cocok hard shell luggage, B’timers. Sebaliknya, soft shell luggage yang biasanya terbuat dari kain tebal atau kulit cocok untuk Anda yang suka membawa banyak barang.

Sesuaikan koper dengan anggaran

Perhatikan tips memilih koper yang satu ini, yaitu berapa anggaran Anda, B’timers. Intip situs jualan online dengan harga murah. Jika dana bukan masalah, jangan tanggung-tanggung. Pilih koper yang tahan lama meskipun harganya lebih mahal.

Bingung Memilih Koper? Intip Tips Berikut! | Breaktime
Beli yang sesuai dengan anggaran, ya?

Cari koper dengan ukuran yang pas

Sebelum memilih koper, perlu diingat, bahwa setiap maskapai penerbangan memiliki batasan berat dan ukuran setiap koper yang masuk dalam bagasi, B’timers. Meskipun terkadang peraturannya bervariasi, setidaknya perhatikan ukuran standarnya.

Mendorong atau memanggul?

Roda adalah salah satu fitur paling penting untuk Anda pertimbangkan. Biasanya koper memiliki 2 roda. Namun ada beberapa yang menambahkan dengan 4 roda, B’timers. Koper dengan 4 roda memiliki keunggulan lebih stabil saat Anda tarik.

Bingung Memilih Koper? Intip Tips Berikut! | Breaktime
Perhatikan juga berapa lama perjalanan Anda

Selain itu, Anda juga perlu membandingkan setiap kelebihan koper yang ingin Anda beli, B’timers. Tips memilih koper lainnya adalah dengan jenis perjalanan yang Anda lakukan. Karena jika Anda melakukan perjalanan bisnis dan liburan santai tentu akan membutuhkan koper yang berbeda, bukan, B’timers? (NO)

Share This Article