Berlibur ke Pantai Saat Musim Hujan? Ini Tipsnya | Breaktime
Berlibur ke Pantai Saat Musim Hujan? Ini Tipsnya!
03.09.2016

Malas pergi ke pantai karena hari hujan, B’timers? Well, meskipun musim panas adalah pilihan terbaik untuk berwisata, ternyata tidak semua orang suka diam di rumah saat liburan di hari musim hujan, lho. Apalagi untuk Anda pecinta suasana pantai yang eksotis. Namun sebaiknya sebelum berangkat berlibur ke pantai, simak pantai terbaik yang pas dikunjungi saat musim hujan, B’timers.

Mandeh

Terletak sekitar 2 jam dari Kota Padang dengan kendaraan bermotor, Anda dapat menemukan pantai dengan pasir putih di Pulau Cingkuak, B’timers. Hujan? Tidak akan jadi masalah, kok. Coba saja Anda rasakan sensasi menyusuri pantai, snorkeling hingga menyelam dengan airmata langit tercurah ke bumi.

Berlibur ke Pantai Saat Musim Hujan? Ini Tipsnya | Breaktime
Pantai Pedalen, andalan Kebumen

Kebumen

Waktu terbaik untuk menikmati laut yang tenang meskipun hari hujan adalah pagi hari, B’timers. Pantai-pantai yang berjajar di pesisir selatan Kebumen tidak kalah indah dan mempesonanya, lho. Misalnya saja Pantai Surumanis, Pantai Lampon, Pantai Bopong, Pantai Pasir, Pantai Pedalen dengan keunikannya.

Simeuleu

Kabupaten dengan gugusan kepulauan di Meulaboh ini menawarkan begitu banyak pantai yang indah tiada tara. Hujan tak akan menyembunyikan pesonanya, kok. Aktivitas yang paling disarankan jika ke Simeuleu adalah berselancar dengan ombak yang ketinggiannya mencapai 5 meter, B’timers. Wow!

Berlibur ke Pantai Saat Musim Hujan? Ini Tipsnya | Breaktime
Meski hujan, Tanjung Lesung tetap mempesona

Tanjung Lesung

Hmm, musim hujan dan ingin tetap berlibur ke pantai? Tanjung Lesung di Banten paling pas untuk Anda kunjungi, B’timers. Pantai dengan hamparan pasir yang membentang sepanjang 13 kilometer menjadi daya tarik utama para wisatawan. Olahraga air di atas banana boat, kayak laut hingga snorkeling? Oke!

Biak

Yuk, ke pulau mungil di ujung Indonesia sebelah barat, B’timers! Biak punya pantai yang indah dan tak perlu menyeberang menggunakan kapal untuk mencapainya. Yang paling disarankan untuk dikunjungi adalah Pantai Segara Indah atau Pantai Bosnik di sisi timur Biak. Jelajahi pantai penuh pesonanya, deh.

B’timers, jangan biarkan musim hujan menghancurkan rencana liburan Anda ke pantai, ya? (NO)

Share This Article