Berlibur dengan Saudara dan Dapatkan Manfaatnya! | Breaktime
Berlibur dengan Saudara dan Dapatkan Manfaatnya!
31.08.2016

Memadukan “saudara kandung” dengan “traveling”, mungkin bisa memicu kilas balik penuh perkelahian di masa lalu, ya, B’timers? Well, itulah salah satu keseruan yang akan selalu Anda dapatkan jika memiliki saudara kandung. Tapi coba sesekali ajak mereka berlibur bersama, deh. Dan dapatkan manfaat di balik pergi berlibur dengan saudara kandung, B’timers!

Berlibur dengan Saudara dan Dapatkan Manfaatnya! | Breaktime
Kalian bisa bergosip sesuka hati, lho!

Anda mengenal saudara sangat baik

Percayalah, tidak ada yang jauh lebih seru, dibandingkan dengan bepergian bersama saudara kandung, B’timers. Kalian dibesarkan bersama. Dan tidak ada yang lebih mengenal Anda dibandingkan saudara Anda sendiri. Mereka tahu apa yang Anda suka dan tidak. Jadi liburan Anda kali ini akan sangat seru.

Masalah apapun tidak perlu ditutupi

Well, terkadang terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Mungkin ada rasa tidak nyaman mengungkapkan pada rekan perjalanan Anda, kan? Namun hal tersebut tak akan ada jika Anda berlibur dengan saudara, B’timers. Komunikasi bukan masalah di antara saudara. Bahkan Anda bisa bebas mengatakan apapun!

Terhindar dari permasalahan logistik

Dan bukanlah hal yang mengejutkan lagi, jika uang bisa menjadi sumber masalah ketika Anda bepergian. Anda tidak bisa menghindari masalah yang satu ini, B’timers. Jangan takut menemui masalah keuangan saat berlibur bersama saudara. Jika terjadi pun kalian bisa jauh lebih mudah untuk mengatasinya, lho.

Berlibur dengan Saudara dan Dapatkan Manfaatnya! | Breaktime
Tertawa bersama dalam keseruan liburan dengan saudara

Berdebat? Besok pasti sudah membaik

Jika Anda berdebat dengan rekan seperjalanan, pasti akan menimbulkan dampak yang tidak diinginkan. Dan ini adalah masalah besar, karena besok tidak akan seru lagi untuk pergi keluar bersama. Eits, hal ini tidak akan terjadi jika bersama saudara. Sehebat apapun kalian bertengkar, besok semua akan membaik.

Nah, Anda sudah siap pergi berlibur dengan saudara kandung, B’timers? Ceritakan keseruan seperti apa yang kalian dapatkan, ya! (NO)

Share This Article