Bawa Serta Perlengkapan ini Saat Pergi ke Pantai | Breaktime
Bawa Serta Perlengkapan ini Saat Pergi ke Pantai
23.08.2016

Yeay! Saat liburan adalah waktu yang paling ditunggu setiap orang. Kesempatan untuk melepas semua penat dan stres karena rutinitas harian. Nah, destinasi mana, nih, yang paling Anda suka datangi ketika liburan, B’timers? Pantai menjadi tujuan wisata paling populer, lho. Anda bisa menikmati peandangan ke lautan lepas yang bebas dan menyapa sepoi angina. Tapi jangan lupa untuk bawa perlengkapan berikut jika Anda pergi liburan ke pantai, ya, B’timers!

Bawa Serta Perlengkapan ini Saat Pergi ke Pantai | Breaktime
Paling nyaman berkeliling pantai dengan sandal jepit

Sandal jepit

Dan benda yang paling sering lupa untuk dibawa adalah sandal jepit, B’timers. Meski di pantai kita lebih suka berjalan tanpa alas kaki, tapi keberadaan item satu ini tetap penting. Anda tentu tidak akan merasa nyaman jika harus berkeliling dengan mengenakan sepatu, kan?

Peralatan mandi

Yang paling penting untuk Anda bawa ketika pergi liburan ke pantai adalah peralatan mandi. Meskipun hanya bermain air di pinggir pantai dan berjemur, pasti tidak akan nyaman jika Anda tidak membilas tubuh dengan air tawar. Nah, itulah pentingnya peralatan mandi. Dan jangan lupa sisir juga, lho.

Tabir surya

Jangan biarkan matahari merusak liburan menyenangkan Anda dan keluarga, lho, B’timers. Pantai, kan, tempat yang cukup panas, terlebih di siang hari. Jadi jangan pernah lupa untuk membawa serta tabir surya, ya? Sebaiknya aplikasikan tabir surya setiap 30 menit hingga 1 jam sekali, B’timers.

Kotak P3K

Kita memang hanya akan bersenang-senang di pantai, tapi siapa yang bisa menghindari hal-hal tidak terduga, seperti lecet karena tergores karang atau mabuk laut saat naik kapal ke tengah laut. Jangan sepelekan perlengkapan obat-obatan pribadi juga, B’timers.

Bawa Serta Perlengkapan ini Saat Pergi ke Pantai | Breaktime
Jangan lupa bawa baju ganti, ya?

Baju ganti

Tidak berencana untuk terjun dan berenang di dalam air? Tetap saja Anda perlu membawa serta baju ganti, B’timers. Selain itu, pilih kenakan pakaian yang sesuai dengan kondisi cuaca pantai dan yang pasti nyaman untuk Anda.

Selain perlengkapan yang sering terlupa saat liburan ke pantai, Anda juga wajib ingat untuk membawa kamera. Jangan sampai liburan Anda berlalu tanpa ada kenangan sama sekali, ya, B’timers? (NO)

Share This Article