Atasi Jenuh Saat Melakukan Perjalanan dengan ini | Breaktime
Atasi Jenuh Saat Melakukan Perjalanan dengan Tips ini!
18.06.2016

Banyak orang yang suka menggunakan moda transportasi umum saat pergi berlibur. Tidak akan menjadi masalah jika perjalanan kita hanya membutuhkan waktu yang singkat, B’timers. Namun bagaimana jika kita harus habiskan hingga belasan jam dalam perjalanan? Wah, sudah kebayang kan, bosannya selama perjalanan. Hmm, jangan sedih dulu, berikut tips untuk atasi jenuh saat Anda melakukan perjalanan jauh dengan kendaraan umum, B’timers!

Cari teman ngobrol

Jangan buang waktu di perjalanan dan gunakan ini untuk berbincang dengan yang lain. Apapun bisa Anda jadikan sebagai tema obrolan, B’timers. Nah, bagaimana jika semua sibuk menatap layar ponsel masing-masing? Buat aturan dengan hukuman. Jadi jika mereka tidak mampu menyimpan handphone selama jangka waktu tertentu harus melakukan apa yang dikatakan yang lainnya.

Mainkan game seru

Ketika mulai kehabisan bahan pembicaraan, itu saat yang tepat untuk mengeluarkan permainan seru dan mengobati kejenuhan semua orang. Ada kartu Uno atau kartu remi yang bisa Anda pakai. Nah, untuk membuatnya semakin seru dan penuh tawa, keluarkan juga bedak atau lipstick. Gunakan kedua benda itu untuk dicoretkan di wajah siapa saja yang kalah dalam permainan, B’timers.

Atasi Jenuh Saat Melakukan Perjalanan dengan ini | Breaktime
Ber-selfie ria juga merupakan tips atasi jenuh, lho

Baca buku kesayangan

Anda tidak akan kehabisan waktu secepat itu, lho. Jika teman seperjalanan sudah mulai lelah dan jatuh tertidur satu per satu, Anda bisa memiliki waktu untuk diri sendiri, nih. Keluarkan novel baru yang belum sempat Anda selesaikan dan gunakan itu sebagai alat untuk membuang jenuh jauh-jauh. Untuk persiapan bawalah setidaknya 2 hingga 3 buku kesukaan Anda.

Pergilah tidur juga

Perjalanan jauh memang melelahkan dan membosankan, B’timers. Ngobrol dengan teman sudah. Berkeliling gerbong kereta juga sudah. Buku bacaan sudah ludes terbaca semua. Nah, bagaimana jika Anda menggunakan saja untuk mengisi tenaga. Tidurlah, jadi setibanya di tempat tujuan, Anda tidak akan merasa terlalu lelah.

Dengan tips atasi jenuh saat melakukan perjalanan, Anda tidak akan merasakan bosan lagi, kan, B’timers? (NO)

Share This Article