Libur Lebaran? Ajak Keluarga Tinggal di Hotel ini! | Breaktime
Alternatif Libur Lebaran? Ajak Keluarga Tinggal di Hotel
15.07.2015

Hari Raya Idul Fitri identik dengan budaya mudik. Di saat sebagian besar warga Indonesia mengisi libur Lebaran dengan mudik, ada beberapa kegiatan yang bisa B'timers lakukan bersama keluarga.

Salah satunya kegiatan untuk memanfaatkan sisa libur Lebaran bersama keluarga adalah dengan menginap di hotel. Berikut beberapa alasan kenapa menginap di hotel bisa menjadi alternatif libur lebaran kali ini:

Fasilitas Hotel

Saat ini banyak hotel berbintang yang menawarkan fasilitas lengkap, mulai dari kolam renang, spa, gym, hingga arena olahrga seperti lapangan tenis, basket, futsal, serta tenis meja atau biliar. Pilih hotel dengan konsep resor keluarga sehingga Anda bisa menikmati semua fasilitas dari hotel tersebut bersama keluarga tercinta.

7 Destinasi Eksotik Nusantara Dengan Tur Pesiar Pelni | Breaktime

 2. Relaksasi

Selama libur Lebaran, tak jarang Anda disibukkan dengan kegiatan saling berkunjung ke rumah kerabat. Hal ini tentu menyita stamina dan waktu bersama keluarga. Menginap di hotel bisa menjadi alternatif karena semua keperluan kita sudah difasilitasi oleh staf hotel. Tak ada tumpukan piring kotor atau baju kotor, bahkan makanan pun selalu siap tersaji di resto hotel. Menyenangkan, bukan?

3. Kegiatan Baru

Setelah selesai melaksanakan silaturahmi dan bermaaf-maafan antar keluarga, kini saatnya merasakan banyak hal baru dengan menginap di hotel. Selama di hotel, B'timers bisa melakukan banyak aktivitas yang tak bisa dilakukan di rumah, seperti berenang, membaca buku di tepi kolam, menikmati pemandangan unik dari balkon kamar hotel, atau menonton film bersama keluarga di kamar hotel.

Pilih hotel dengan fasilitas sesuai keinginan dan cari kamar dengan view yang menawarkan hal berbeda, seperti bukit, landscape kota, atau bahkan pantai. Hal ini bisa menjadi penghilang stres akibat rutinitas dan kesibukan di luar libur Lebaran.

7 Destinasi Eksotik Nusantara Dengan Tur Pesiar Pelni | Breaktime

 4. Rekreasi Keluarga
 
            Memilih lokasi hotel yang tepat akan membuat libur Lebaran bersama keluarga makin sempurna. Pilih hotel di lokasi-lokasi wisata, seperti Kawasan Puncak, Bali, atau Lombok. Memang, periode libur Lebaran adalah masa-masa peak season, namun dengan memilih lokasi tersebut kita bisa menikmati berbagai destinasi wisata di sekitar hotel. Misalnya pantai-pantai dan pusat hiburan di Bali, atau menikmati keindahan Gili Trawangan di Lombok.
 
 5. Promo Spesial

Meskipun termasuk periode peak season, tak jarang berbagai hotel menawarkan paket promo selama libur Lebaran. Tak hanya promo kamar, tetapi juga promo paket liburan. Melalui promo ini, tentu saja anda bisa berhemat untuk lebih menikmati berbagai destinasi wisata di sekitar area hotel bersama keluarga.

Selamat menikmati libur Lebaran bersama keluarga tercinta, B'timers!
 

Share This Article