Tips Liburan a la Jennifer Aniston Patut Ditiru | Breaktime
6 Tips Liburan a la Jennifer Aniston Patut Ditiru
04.05.2016

Travelling sepertinya telah menjadi gaya hidup. Bukan hanya orang-orang biasa, namun juga para selebriti papan atas Hollywood. Jennifer Aniston adalah salah satu artis yang selalu meluangkan liburan di tengah jadwal padatnya. Aktris yang dinobatkan sebagai wanita paling cantik di dunia ini telah mengunjungi beberapa destinasi wisata. Nah, ingin liburan seru dan tak terlupakan? Ikuti tips travelling à la si cantik Aniston berikut.

Pesan liburan romantis

Liburan diisi dengan travelling jauh lebih sempurna jika ditemani pasangan tercinta. Jika Anda memutuskan travelling dengan pasangan, saatnya menggunakan kesempatan ini untuk liburan romantis. Seperti Aniston dan suaminya, Justin Theroux, saat liburan ke Paris memilih restoran terkenal di lantai dua Menara Eiffel, Le Jules Verne, di Hari Valentine. Nah, Anda dan pasangan juga bisa melakukan hal serupa. Pilih venue yang menurut Anda akan lebih romantis dan tak terlupakan.

Tips Liburan a la Jennifer Aniston Patut Ditiru | Breaktime
Pose candid Aniston saat di Le Jules Verne

Lereng gunung untuk seru-seruan

Anda sangat beruntung jika Anda berlibur ke luar negeri, apalagi saat negara tujuan sedang winter. Seperti Aniston, pilih lereng gunung sebagai salah satu destinasi. Kenapa? Lagi turun salju, bukan? Saatnya main ski dong, B’timers! Tak masalah jika Anda tak bisa main ski, yang penting seru-seruan dan manfaatkan liburan sebaik mungkin.

Tips Liburan a la Jennifer Aniston Patut Ditiru | Breaktime
Seru-seruan main ski di lereng gunung

Jangan pernah lewatkan pantai

Bagi Aniston, liburan tidak lengkap tanpa menginjakkan kaki di pantai. Apa Anda juga punya pemikiran yang sama dengan bintang film The Switch ini, B’timers? Nah, biar liburan lebih lengkap, kunjungi juga pantai yang dekat dengan destinasi liburan Anda. Menyewa beach house atau resort boleh juga untuk menginap dan menikmati pantai di malam hari.

Lakukan ‘ritual’ di pesawat

Jennifer Aniston ternyata punya ritual unik untuk keberuntungan sebelum naik ke pesawat,lho. Ia menamai ritual tersebut dengan sebuatn plane ritual. “Saat aku akan masuk pesawat, aku melangkah dengan kaki kanan terlebih dahulu lalu mengetuk bagian luar (dinding) pesawat. Untuk keberuntungan,” terangnya. “Seseorang mengatakan padaku untuk melakukannya, dan aku pikir itu sekarang sudah menjadi kebiasaan.”

Wah, ternyata seru juga ya, tips travelling dari aktris cantik tersebut. Boleh ditiru kan. B’timers? (nap)

Share This Article