6 Alasan Traveling Asyik dengan Teman-Teman Pria | Breaktime
6 Alasan Traveling Asyik dengan Teman-Teman Pria
07.11.2016

Travel adalah salah satu kegiatan yang sangat baik untuk banyak hal. Siapa sih yang tidak suka traveling? B’timers pasti banyak yang hobi traveling kan? Bepergian sendiri atau rombongan sebenarnya sama asyiknya, tetapi Anda pasti merasakan beberapa hal yang berbeda. Mungkin jika traveling dengan rombongan lebih ribet dan bisa jadi all crowded.

Anda pernah atau tidak merasakan liburan hanya bersama dengan teman laki-laki? Jika belum, Anda harus mencobanya, karena dijamin lebih seru! Apa yang membuat traveling dengan teman laki-laki lebih seru? Nih, simak ulasannya berikut ini!

Teman laki-laki akan lebih melindungi perempuan

Nih, untuk para B’timers perempuan Anda akan jauh merasa lebih aman saat traveling dengan laki-laki. Teman-teman Anda akan selalu melindungi Anda, karena hal itu memang sudah menjadi naluri seorang laki-laki.

Laki-laki itu lebih simple!

Alasan kedua traveling lebih seru dengan teman laki-laki adalah karena mereka bukan tipe orang yang ribet. Selalu suka hal-hal yang simple dan pasti. Mulai dari barang bawaan sampai dalam memilih solusi untuk memecahkan masalah.

Fisiknya juga lebih kuat dari perempuan

Traveling dengan teman laki-laki akan sangat menguntungkan mengingat bawaan perempuan cukup merepotkan, sehingga Anda bisa meminta bantuan teman-teman Anda untuk bergantian membawanya. Percaya, deh mereka pasti tidak akan tega dan selalu bersedia! 

6 Alasan Traveling Asyik dengan Teman-Teman Pria | Breaktime
Coba deh serunya traveling dengan teman-teman pria

Laki-laki bukan tipe orang yang pemilih

Kalau yang ini lebih bisa dibilang simple, sih. Laki-laki bukan tipe orang pemilih. Terutama saat akan memilih tempat makan, mereka pasti akan bersedia makan dimana saja yang penting perut terisi.

Pasti mau jika jadi fotografer dadakan

Ini alasan penting untuk kebanyakan wanita. Hampir semua laki-laki pasti sulit untuk menolak jika dijadikan sebagai fotografer dadakan. Sebanyak apapun foto yang Anda inginkan, mereka akan bersedia membuat Anda merasa puas dengan hasil jepretannya.

Laki-laki itu lebih tenang

Nah, alasan yang terakhir adalah mereka termasuk dalam makhluk yang paling tenang di dunia. Setuju, kan B’timers. Jika saat traveling mengalami masalah seperti tersesat, kendaraan mogok, atau ketinggalan transportasi mereka akan jauh lebih tenang dan memilih solusi paling simple yang bahkan tidak terpikirkan oleh perempuan.

Jadi bagaimana, B’timers? Penasaran kan bagaimana serunya traveling dengan teman laki-laki Anda. Percayalah, you must to try this! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE