5 Daftar Barang yang Lupa Dibawa Saat Traveling | Breaktime
5 Daftar Barang yang Lupa Dibawa Saat Traveling
22.10.2016

Saat akan bepergian, Anda mungkin akan memikirkan apa saja barang yang akan dibawa. Anda mungkin juga sudah membuat list untuk hal tersebut. Namun, tak jarang juga masih saja ada barang yang tertinggal atau lupa untuk dibawa. Hal ini terjadi karena Anda hanya fokus pada barang-barang penting seperti paspor, ponsel, dan dompet. Nah, berikut ini beberapa barang yang seringkali lupa untuk dibawa saat bepergian.

Lip Balm

Anda mungkin sudah mengetahui bahwa Anda akan pergi ke tempat yang memiliki udara dingin atau kering. Namun, Anda jarang untuk memikirkan dampaknya. Lip balm sangat penting untuk mengobati bibir kering Anda. Jadi, jangan lupa untuk memasukkan ke dalam daftar bawaan, ya!

Powerbank

Saat ini smartphone menjadi salah satu benda yang penting. Terutama saat Anda bepergian, mungkin akan sangat jarang menemui saluran listrik. Dan barang yang penting namun sering lupa dibawa untuk traveling.

Tisu

Tidak hanya penting dibawa, tisu juga sangat bermanfaat untuk menjaga kebersihan selama bepergian. Anda harus memasukkan daftar tisu basah maupun tisu kering saat traveling, agar tidak lupa lagi B’timers.

5 Daftar Barang yang Lupa Dibawa Saat Traveling | Breaktime
Buat daftar bawaan Anda saat traveling!

Pemotong kuku

Tidak hanya bibir yang akan kering saat Anda berada pada tempat yang dingin dan kering. Area kuku Anda juga akan sedikit kering dan mengeras. Nah, itulah fungsi dari pemotong kuku yang harus Anda bawa.

Sunblock

Hal terburuk yang Anda lupakan saat liburan musim panas adalah membawa sunblock. Benda ini sangat penting untuk menjaga kulit Anda dari sengatan sinar matahari yang tidak Anda rasakan.

Nah, apakah barang-barang tersebut juga sering Anda lupakan saat traveling? Mulai saat ini buat daftar barang bawaan Anda jauh-jauh hari sebelum bepergian. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE