Kerennya Kumpulan Foto Ekstrem Traveller Ini! | Breaktime
Wow, Kerennya Kumpulan Foto Ekstrem Traveller Ini!
21.04.2016

Tujuan berpetualang tidak hanya untuk melepaskan diri dari penat, namun juga mengagumi dunia dan seisinya. Menyimpan dalam memori otak saja rasanya tidak akan cukup untuk menangkap semua keindahan dunia, terkadang B’timers membutuhkan peralatan seperti kamera untuk menyimpan semua kenangan indah Anda selama berpetualang.

Namun, kadang untuk mengambil gambar yang bagus, para traveller ini sampai rela mempertaruhkan nyawa mereka, lho! Wah, B’timers pasti penasaran seperti apa ya? Foto ekstrem para traveller ini akan membuat Anda bergidik ngeri sekaligus kagum pada kecantikannya.

Freezing Circle

Kerennya Kumpulan Foto Ekstrem Traveller Ini! | Breaktime
Rela menembus dinginnya udara demi sebuah keindahan

Panas terik hujan badai tampaknya tidak akan menghalangi semangat Jacob Briglin untuk menyalurkan hobinya. Jacob rela menembus hutan hingga Rakotzbrucke yang terdapat jembatan penghubung daratan di sebuah sungai. Jacob mengambil sudut gambar sehingga jembatan tampak indah melingkar melalui refleksi pada sungai yang beku.

Big Drop Romance

Kerennya Kumpulan Foto Ekstrem Traveller Ini! | Breaktime
Jaw dropping photo of ‘Big Drop Romance’ in Washington

Issac Gautschi berusaha mengambil foto saudara laki-laki dengan tunangannya yang berpelukan di tepi rel tua yang terletak di ketinggian cukup membuat siapapun gentar. Awalnya tunangan saudaranya cukup ngeri namun dengan penuh kehati-hatian dan jiwa seni dari Gautschi, justru menghasilkan foto yang mempesona dan indah.

Balancing on Trolltunga

Kerennya Kumpulan Foto Ekstrem Traveller Ini! | Breaktime
Keindahan dan kematian yang hanya berbatas sehelai rambut saja

Trolltunga merupakan batu yang terletak di Norwegia yang sangat populer karena menjorok ke jurang dengan ketinggian yang luar biasa. Thiago Correa dengan berani berpose di ujung batu tersebut hanya bertumpu pada tangan. Keseimbangan sempurna Thiago tersebutlah yang menjadi batas tipis antara keindahan dan kematian. Latar langit biru dan awan yang bergumul membuat dramatis foto bidikannya ini.

A City Like New York

Kerennya Kumpulan Foto Ekstrem Traveller Ini! | Breaktime
Bahkan kesibukan kota pun menjadi unsur estetika di mata seorang fotografer

Apa yang terlintas di pikiran B’timers bila melihat foto kota dari atas? Ah, mungkin diambil dengan drone atau helikopter. Namun, Dave Krugman mengambil risiko dengan naik ke atas gedung Times Square yang berketinggian lebih dari 2000 kaki untuk mengabadikan keindahan kota New York di malam hari. Hasilnya gemerlap lampu kota di berbagai sudut New York berhasil diabadikan dengan sempurna oleh Krugman.

Waiting Sunrise

Kerennya Kumpulan Foto Ekstrem Traveller Ini! | Breaktime
Kesabaran memang tidak pernah gagal dalam membuahkan hasil lebih indah

Andrew Ling merupakan fotografer yang mendedikasikan penuh dirinya. Foto yang diambil di Yosemite National Park ini ternyata diambil dengan menggunakan timer. Dengan kamera yang diatur menjepret berulang kali sementara Andrew Ling naik ke ujung batu dan menunggu matahari terbit dengan sabar. Kesabaran Andrew berhasil menciptakan foto yang indah dan penuh kehangatan.

Benar-benar foto yang butuh dedikasi penuh seorang jiwa petualang, ya! Foto tersebut bukan untuk mengajari Anda agar mengikuti jejak mereka hingga mempertaruhnya nyawa B’timers. Boleh terinspirasi asal tetap utamakan keselamatan selama berpetualang dan mengambil gambar. Smart traveller is the one who knows the border! (ft)

Share This Article