Ada Kemeja Anti Kusut untuk Traveller Bisnismen | Breaktime
Wow, Ada Kemeja Anti Kusut untuk Traveller Bisnismen
15.05.2016

Bagi bisnismen, liburan sering kali disertai dengan perjalanan bisnis. Mereka tidak akan membuang waktunya hanya untuk bersenang-senang saja. Nah, kebanyakan wisatawan bisnis atau mereka yang liburan beberapa kali dalam setahun tersebut, sangat pakaian yang stylish namun bebas lipatan agar bisnis sekaligus liburan tetap rapi. Memangnya ada?

Thomas Pink, adalah seorang pengusaha clothing mewah berbasis di London pada tahun 1984. Namanya juga didaftarkan sebagai brand untuk produksinya. Perusahaan mereka telah menghadirkan kemeja khusus untuk businessman traveller. Mereka merancang sebuah pakaian khusus yang akan tetap rapi meski dilipat dan di-pack dalam koper sehingga tidak perlu disetrika lagi.

Sebuah film pendek yang dibintangi petualang dan penjelajah Neil Laughton menunjukkan dia mengadakan pesta makan malam tertinggi di dunia yaitu di Gunung Everest. Packing wajibnya termasuk crampon, sepatu axe boot untuk memanjat gunung es, tali panjat dan kemeja non-irons (tanpa setrika) sebagai bentuk promosi keluaran baru Thomas Pink.

“Pelanggan kami adalah pecandu travelling meskipun di waktu yang buruk. Mereka selalu berusaha untuk tampil rapi meski sedang dalam perjalanan melancong. Itulah sebabnya kami menciptakan berbagai kemeja yang memberikan gaya dan fungsionalitas serta non-irons yang memungkinkannya tetap rapi,” ujar perwakilan perusahaan.

Wah, ide yang kreatif dan sangat menarik minat ya, B’timers. Nah, jika Anda sedang berlibur bersama kekasih tercinta dan merencanakan makan malam romantis untuk melamarnya, kemeja ini boleh juga dibawa, kan? Jadi, Anda tidak perlu repot-repot menyetrika karena akan tetap rapi tanpa bekas lipatan meski tertumpuk apapun di backpack atau koper, B’timers! Keren, ya! (nap)

Share This Article