Tips Jitu Liburan Aman, Nyaman dan Terproteksi | Breaktime
Tips Jitu Liburan Aman, Nyaman dan Terproteksi
04.05.2016

Siapa yang tak senang menyambut hari libur tiba? Jadi tak jarang, momen seperti ini membuat sebagian besar orang akan rela bersusah payah merencanakan dan mempersiapkan berbagai keperluan liburan. Ada banyak referensi destinasi wisata yang bisa B’Timers pilih, baik indoor ataupun outdoor.

Berikut ini beberapa tips liburan yang wajib B'timers perhatikan:

1. Membawa Alat Komunikasi

Saat melakukan liburan tentu alat komunikasi seperti ponsel menjadi sangat penting. Hal ini tak lain bertujuan untuk memudahkan kita berkomunikasi disaat-saat genting jika terjadi hal-hal diluar prediksi.

2. Membawa Perlengkapan Obat-Obatan

B'timers pasti tidak ingin liburan terganggu hanya karena masalah kecil yang sebenarnya bisa diantisipasi kan? Nah! Itulah pentingnya mengapa membawa perlengkapan obat-obatan saat bepergian. Karena dengan begitu B'timers tidak harus binggung mencari apotek.

3. Cek Ulang Kondisi Kendaraan

Melakukan cek ulang kondisi kendaraan yang akan dipakai untuk liburan hukumnya wajib B'timers lakukan. Hal ini guna meminimalisir berbagai kemungkinan yang dapat menghambat perjalanan saat liburan. Belum lagi kondisi kendaraan yang tidak baik juga bisa membahayakan keselamatan, bukan?

Tips Jitu Liburan Aman, Nyaman dan Terproteksi | Breaktime
Liburan dengan keluarga terasa nyaman dan seru dengan proteksi asuransi

Well selain ketiga tips penting tersebut, yang harus B'timers perhatikan juga masalah proteksi. Karena aman bukanlah jaminan utama B'timers terhindar dari resiko yang bisa mengancam keselamatan jiwa.

Dengan asuransi maka B’timers sebenarnya akan mendapatkan manfaat 2 in 1 yaitu mendapatkan perlindungan sekaligus berinvestasi. Perlindungan inilah yang nantinya akan meng-cover berbagai macam kebutuhan B’timers jika mengalami kecelakaan ataupun hal lain yang mengancam keselamatan jiwa.

Kini pesatnya perkembangan teknologi informasi membuat B’timers tidak perlu harus repot datang ke perusahaan penyedia layanan asuransi, cukup dengan sekali klik B’timers sudah mendapatkan proteksi keselamatan agar liburan menjadi lebih menyenangkan. Well, tunggu kejutannya di tanggal 7 Mei 2016 hanya di Breaktime.co.id ya. (NK)

Share This Article