Terhindar Resiko Kecelakaan Saat Liburan Ekstrim | Breaktime
Terhindar Resiko Kecelakaan Saat Liburan Ekstrim, Mau?
06.05.2016

Menghabiskan waktu liburan adalah cara efektif untuk membebaskan pikiran dari kejenuhan saat tenggelam dalam rutinitas keseharian. Banyak alternatif liburan yang bisa B'timers pilih tanpa terkecuali liburan yang bersifat ekstrim.

Jika B'timers termasuk penggila liburan ekstrim maka Bungee Jumping, Rock Climbing, Wingsuit Flying dan Mountain Biking bisa menjadi pilihan mengisi liburan. Kegiatan ekstrim memang akan memberikan pengalaman yang istimewa bagi para pecintanya namun tentunya memiliki resiko yang besar pada keselamatan.

Hal inilah yang seharusnya juga menjadi pertimbangan penting bagi B'timers sebelum memutuskan untuk melakukan liburan dengan kegiatan ekstrim. Jika tak cermat dan cerdas dalam menyikapinya, bisa jadi kemungkinan resiko fatal pada keselamatan jiwa bisa menjadi taruhannya. Jika sebelumnya B'timers tak pernah terpikir untuk membeli polis asuransi, maka ada baiknya Anda mulai kembali memikirkan pentingnya manfaat asuransi guna memproteksi diri dari ancaman resiko saat melakukan liburan ekstrim. 

Terhindar Resiko Kecelakaan Saat Liburan Ekstrim | Breaktime
Beraktivitas ekstrem dengan rasa aman karena tetap terlindungi

Seiring perkembangannya, terdapat banyak layanan yang menawarkan berbagai pilihan produk asuransi. Nah, di sinilah B’timers juga harus cermat memilih produk asuransi yang tepat sesuai dengan kebutuhan agar manfaat asuransi menjadi lebih optimal. Karena dengan adanya proteksi asuransi B'timers akan bebas dari tanggungan biaya pengobatan jika terjadi kecelakaan, mendapat layanan evakuasi medis darurat serta adanya uang pertanggungan jika meninggal dunia.

Tidak ada kata terlambat untuk merencanakan program asuransi demi kenyamanan dan keamanan liburan Anda. Tepat di tanggal 7 Mei 2016 nanti, akan ada kejutan fantastik untuk B'timers hanya di Breaktime. Stay tune ya. (NO)

Share This Article