Tak Melulu Belanja, Singapura Juga Punya Pantai | Breaktime
Tak Melulu Belanja, Singapura Juga Punya Pantai
21.11.2017

Singapura nyatanya bukan hanya negara yang punya pusat perbelanjaan mewah saja. Ada banyak pilihan wisata yang lebih menarik di sana. Jadi buat kalian para backpacker atau keluarga yang cinta banget dengan alam, buat apa liburan ke Singapura kalau yang dilihat cuma mall dan gedung-gedung tinggi?

Ingin menikmati Singapura selain wisata belanja, kuliner, dan gedung-gedung pencakar langit? Cobalah ke pantai-pantai berpasir putih di negara pulau ini. Siapa sangka, Singapura juga memiliki sejumlah pantai cantik yang relatif sepi dan tak terlalu banyak dikunjungi wisatawan. Berikut beberapa pantai yang bisa kamu kunjungi di Singapura.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ini, lho, Rahasia Setiap Bandara Ditutupi Karpet

Siloso Beach

Pulau Sentosa yang terkenal dengan Universal Studio ternyata punya tiga pantai cantik yang jarang dikunjungi wisatawan, yaitu Pantai Tanjung, Pantai Siloso, dan Pantai Palawan. Yang paling terkenal adalah Pantai Siloso. Tiap akhir pekan pantai ini ramai dengan live music serta bar dan kuliner di pinggir pantai.

Tak Melulu Belanja, Singapura Juga Punya Pantai | Breaktime
Pantai ini adalah salah satu yang paling terkenal di Singapura

Palawan Beach

Diambil dari nama salah satu pulau di Filipina, Pantai Palawan lokasinya tepat di samping Pantai Siloso, berjarak sekitar 20 menit jalan kaki. Pantai ini banyak dikunjungi anak-anak pada akhir pekan. Biasanya ada event khusus dengan menghadirkan sosok kartun "Kapten Palawan".

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ini, lho, Rahasia Setiap Bandara Ditutupi Karpet

Lazarus Island

Tak banyak wisatawan yang berkunjung ke pantai di Lazarus Island, pulau di selatan Singapura. Suasana sepi dan tenang di pulau ini akan membuat B'timers sedikit lupa dengan hiruk pikuk dan sibuknya Singapura. Tersedia beberapa bungalow apabila ingin bermalam di pulau ini.

Tak Melulu Belanja, Singapura Juga Punya Pantai | Breaktime
Aktivitas permainan voli pantai di Palawan Beach

East Coast Beach

Salah satu pantai paling populer di Singapura. Meskipun suasananya lebih ramai daripada pantai-pantai di kawasan selatan, East Coach Beach tetap nyaman dinikmati terutama saat sore dan petang. Wisatawan juga bisa camping dengan syarat izin dulu kepada petugas pantai.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Jejak Yang Hilang Wisata Sejarah Candi Majapahit

Punggol Beach

Pernah dengar yang namanya Punggol Waterway atau Punggol Point Park? Keduanya berada di lokasi yang sama: Pantai Punggol. Pemandangan sunset di sini cukup romantis, ditambah suasana yang jauh dari keramaian.

Lima pantai di atas bisa menjadi destinasi alternatif bagi B'timers yang ingin suasana baru -selain mall dan shopping- saat berlibur ke Singapura.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE