Singgah di Talad Neon, Night Market Paling Seru | Breaktime
Singgah di Talad Neon, Night Market Paling Seru
27.10.2017

Bangkok tak lepas dari wisata belanja. Ibu kota Thailand ini memang terkenal sebagai salah satu surga belanja bagi wisatawan di Asia Tenggara. B'timers yang pernah ke Bangkok tentu tak asing lagi dengan pusat-pusat perbelanjaan di Bangkok seperti MBK, Pratunam, Platinum, Chatuchak, hingga pasar malam Asiatique.

Kini ada satu lagi destinasi wisata belanja yang pantang untuk terlewatkan saat B'timers liburan di Bangkok, yaitu Talad Neon Night Market. Sesuai namanya, Talad Neon Night Market merupakan pasar malam dengan konsep seperti Asiatique, namun lebih menonjolkan hiasan lampu neon warna-warni di tiap gerainya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Menjelajah Tanah Batak Nan Eksotis Dan Damai
Singgah di Talad Neon, Night Market Paling Seru | Breaktime
Mango Sticky Rice, jajanan khas Thailand yang bisa kamu coba di pasar malam ini

Pasar malam yang dibuka untuk umum mulai bulan Desember tahun 2016 lalu ini berlokasi di Jalan Petchaburi, tepat di depan Berkeley Pratunam Hotel, sekitar 15 menit jalan kaki dari mall Platinum

Kesan modern dan futuristik bergaya urban langsung bisa kita rasakan saat masuk kawasan pasar malam yang memiliki sekitar 900 outlet ini. Sejumlah outlet didesain bergaya kontainer. Pengunjung juga dihibur oleh live music setiap malam.

Singgah di Talad Neon, Night Market Paling Seru | Breaktime
Di sini kamu bisa menikmati kuliner dengan bermacam streetfood ala Thailand
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Di Balik Gunung Agung yang Kini Berstatus Awas

Apa saja yang bisa didapatkan di pasar malam ini? Mulai dari berbagai kebutuhan wisatawan seperti souvenir, pakaian, peralatan elektronik, rumah tangga, hingga kuliner dan minuman tersedia di Talad Neon Night Market.

Selain outlet-outlet semi permanen, di pasar malam ini juga terdapat beberapa kafe dan restoran terbuka ala foodtruck yang menyediakan berbagai menu khas Thailand seperti pad thai, tom yum, mango sticky rice, serta menu modern seperti kopi, es krim, jus buah, dan lain-lain.

Singgah di Talad Neon, Night Market Paling Seru | Breaktime
Tak hanya kuliner Thailand, jajanan ala Jepang dan Korea pun ada di sini

Bagi B'timers yang ingin berkunjung kesini, perlu dicatat bahwa pasar malam Talad Neon hanya buka pada hari Kamis sampai Minggu, seperti umumnya night market lain di Bangkok yang buka akhir pekan saja.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Serunya Liburan di Jepang dengan Paket Liburan

Untuk berkunjung ke lokasi ini, kamu bisa menggunakan transportasi Skytrain dan turun di stasiun Chitlom, atau menggunakan Airport Rail Link dari Bandarar Suvarnabhumi dan turun di stasiun Ratchaprarop.

Apabila naik taksi, dari segala arah di Bangkok kamu cukup menuju mall Platinum atau hotel Berkeley Pratunam, kemudian jalan kaki sekitar 10 menit sudah sampai di pasar malam Talad Neon, alternatif night market seru yang wajib kamu kunjungi saat liburan akhir pekan di Bangkok.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE