Serunya Traveling Bersama Hewan Peliharaan! | Breaktime
Serunya Traveling Bersama Hewan Peliharaan!
24.01.2017

B’Timers, ketika Anda melakukan traveling bersama siapakah Anda biasa pergi mengunjungi tempat-tempat wisata di kota atau negara wisata tujuan Anda? Well, pada umumnya Anda tentu dengan segera menjawab “keluarga”, “teman-teman”, atau “pasangan”, bukan? Dan, hey! Ternyata hewan peliharaan Anda pun juga bisa menjadi teman traveling yang terbaik!

Hmm, mungkin bagi beberapa dari Anda merasa bahwa bepergian bersama hewan peliharaan terkesan aneh, asing, mungkin bahkan sedikit tidak masuk akal. Akan tetapi bagi seorang pet lover hal tersebut sama sekali bukanlah hal yang aneh. Banyak dari mereka yang tidak hanya mengajak anggota keluarga atau pasangan, hewan peliharaan mereka pun juga ikut menikmati keasyikan bertamasya dan mereka pun bersedia untuk membagikan pengalaman traveling bersama hewan peliharaan.  Penasaran pengalaman seperti apa yang mereka alami? Check these out!

  • Cerita Monique

Bukan, Monique bukanlah nama dari owner seorang hewan peliharaan, Monique adalah seekor ayam petualang yang menemani ownernya yang bernama Guirec Soudee. Wah, mungkin Anda cukup sering menjumpai kisah traveler yang bepergian bersama anjing atau kucingnya, tetapi ayam?

Eits, jangan salah! Monique termasuk petualang senior yang telah 2 tahun menemani Guirec berlayar menjelajahi dunia. Bertolak dari Perancis, mereka sudah pernah menjejakkan kaki di Kepulauan Canaria, menyeberangi lautan Karibia hingga mencapai Kutub Selatan. Guirez sangat menyayangi Monique dan selama perjalanan ia selalu memastikan bahwa ayam betina kesayangannya merasa nyaman selama pelayaran. Dan sebagai gantinya, Monique menyediakan telur untuk konsumsi tuannya. So sweet, bukan? Nah, bagi Anda yang kepo dengan petualangan mereka, Anda dapat follow akun instagram milik Guirec dengan nama guirecsoudeeadventure.

  • Cerita Amelia

Kucing adalah hewan yang membenci air, hal tersebut tentunya bukanlah hal yang baru. Mereka tidak menyukai air di dalam bak mandi yang Anda gunakan untuk memandikan mereka, mereka bahkan juga akan menatap Anda dengan tatapan protes ketika Anda memercikkan air ke arah mereka. Namun, hal mutlak tersebut nampaknya dipatahkan dengan mudah oleh si Amelia.

Amelia dan Liz Clark adalah duo pelaut berjiwa petualang, dan Amelia adalah seekor kucing! Wah, mungkin Anda dengan segera membayangkan si Amelia akan gelisah berada di tengah-tengah laut luas. Ternyata Anda, dan kita semua salah! Si Amelia terlihat sangat santai dan seakan-akan ikut menikmati perjalanan laut bersama ownernya. Berdua, mereka telah menjelajahi pantai sebelah barat negara Meksiko, Amerika Tengah, hingga mengarungi Samudra Pasifik Selatan. Keren sekali, ya?

Anda juga dapat menikmati foto-foto si Amelia selama berpetualang di instagram pemiliknya dengan nama captainlizclark, lho!

Serunya Traveling Bersama Hewan Peliharaan! | Breaktime
Foto menggemaskan si Sailordog dari akun sergibasoli
  • Cerita Sailor Dog

Selama traveling Anda akan berjumpa dan berinteraksi dengan berbagai macam orang atau hewan, dan tidak jarang salah satu dari mereka juga akan menjadi teman berpetualang yang abadi. Paling tidak hal tersebutlah yang terjadi pada Sergi Basoli.

Sergi Basoli memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan yang ia tekuni dan menikmati hobi traveling mengelilingi dunia dengan menggunakan kayak! Saat ia berkunjung ke salah satu kota di Italia yaitu Sardinia, ia bertemu dengan seekor anjing liar. Dan siapa yang menyangka bahwa kedua makhluk hidup dengan latar belakang spesies yang berbeda ini ternyata dengan segera menemukan chemistry yang sangat baik? Sejak saat itulah si anjing liar tersebut berubah status menjadi anjing kesayangan Sergi yang dinamakan Sailordog. Dan hingga kini Sailordog telah menemani owner tercintanya dengan berpetualang bersama menjelajahi mulai dari Sardinia, Corsica di Perancis hingga Pulau Sicily di Italia.

Petualangan Sergi dan Sailordog berhasil merebut hati para animal lovers yang lain, dan hingga saat ini akun instagram sergibasoli telah mendapatkan lebih dari dua belas ribu followers, lho!

Wah, ternyata hewan peliharaan tidak hanya menggemaskan tetapi juga dapat menjadi teman traveling yang super adorable dan super menyenangkan, ya? Tentu saja ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum Anda memutuskan untuk membawa serta hewan peliharaan Anda dalam petualangan traveling Anda. Dan sekali lagi, tidak ada ruginya traveling bersama makhluk unyu-unyu ini! Lagipula, siapa sih yang tidak ingin ditemani dengan hewan peliharaan menggemaskan saat traveling? (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE