Serunya Liburan di Jepang dengan Paket Liburan | Breaktime
Serunya Liburan di Jepang dengan Paket Liburan
21.10.2017

Negara Jepang adalah salah satu negara yang dikenal dengan kemajuan teknologi dan etos kerja-nya. Keindahan alam yang dimiliki oleh negara ini pun juga menyajikan pemandangan yang spektakuler dalam tiap musimnya. Jadi tak heran jika Jepang sering menjadi destinasi wisata favorit bagi para wisatawan mancanegara. Ada banyak tempat wisata iconic di Jepang yang selalu ramai dibanjiri wisatawan, salah satunya adalah kota Hiroshima dan Pulau Miyajima. Dan jika ini perjalanan wisata Anda yang pertama kalinya ke Jepang, Breaktime sarankan untuk menggunakan layanan paket liburan dari Golden Rama berikut ini.

Apa yang bisa Anda dapatkan dari layanan paket liburan yang disediakan oleh traveling agent ini? Dengan biaya paket sekitar Rp 30.711.880 Anda akan dipandu mengunjungi spot wisata terkenal yaitu Kota Hiroshima, Pula Miyajima, dan Awaji Onsen selama 7 hari, mulai dari tanggal 5 Januari 2018 hingga 11 Januari 2018. Pemesanan paket wisata ini juga bisa dilakukan secara online sehingga B’Timers tak harus datang ke kantor Pt. Golden Rama Express yang terletak di Jl. Tanah Abang II No. 73-75, Jakarta Pusat. Biaya paket wisata ini sudah mencakup biaya menginap di hotel serta biaya pajak pesawat dan ongkos pengurusan visa.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Menjelajah Baduy Dengan Mengandalkan 7 Bekal

Rombongan wisata akan bertolak dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, dan melakukan transit di Singapura sebelum melanjutkan perjalanan ke Jepang. Sesampainya Anda di Bandara Internasional Narita, Anda akan langsung diantar ke restoran untuk makan siang sebelum melanjutkan perjalanan ke kota Hiroshima. Dan di sinilah petualangan Anda dimulai.

Sesampainya Anda di Hiroshima, Anda akan mengunjungi berbagai macam tempat wisata di Hiroshima yang paling terkenal, yaitu kompleks Hiroshima Memorial Peace Park. Hiroshima Memorial Peace Park adalah taman yang dibangun oleh pemerintah Jepang dalam rangka mengenang tragedi pemboman atom yang dilakukan oleh tentara Sekutu saat Perang Dunia ke-II. Selain itu, taman yang dirancang oleh arsitek Kenzo Tange ini juga bertujuan untuk menghormati para korban bom nuklir yang diduga berjumlah lebih dari 140,000 jiwa. Taman ini didirikan tepat di lokasi bom dijatuhkan. 

Serunya Liburan di Jepang dengan Paket Liburan  | Breaktime
Kunjungi Hiroshima Castle dengan layanan paket wisata

Di kompleks ini, B’Timers juga dapat melihat A-Bomb Dome, yaitu bangunan berkubah yang menjadi saksi bisu ganasnya dampak ledakan dari Little Boy. Bangunan yang dulunya menjadi gedung pemerintahan Prefektur Hiroshima ini memiliki konstruksi bangunan yang cukup kuat sehingga sebagian besar bangunan masih berdiri kokoh. UNESCO bahkan menetapkan bangunan ini ke dalam daftar Warisan Dunia yang dilindungi sebagai pengingat warga dunia akan seberapa destruktifnya peperangan.

Anda juga akan diajak ke Children’s Peace Memorial yaitu sebuah monumen berwujud anak perempuan kecil yang membentangkan tangannya sambil memegang burung bangau kertas. Gadis kecil itu merupakan sosok dari Sadako Sasaki yaitu gadis muda yang meninggal dunia akibat terkena paparan radiasi nuklir. Monumen ini didirikan untuk mengenang anak-anak korban dari bom nuklir.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Eksotisme Papua Nugini dalam Keragaman Budaya

Selain itu Anda juga dapat melihat-lihat benda-benda peninggalan bom Hiroshima sekaligus mendapatkan informasi lengkap tentang efek dari penggunaan bom nuklir dalam peperangan yang disimpan di Hiroshima Peace Memorial Museum.

Selain Hiroshima Peace Memorial Park, Anda juga akan diajak mengunjungi tempat wisata di Hiroshima yang tak kalah menariknya. Seperti Istana Hiroshima dan Taman Momijidani. Baru setelah itu Anda akan melanjutkan perjalanan ke Pulau Iwajima dimana Anda bisa menyaksikan kuil dan torii terapung yang menjadi ciri khas dari Kuil Itsukushima. Anda juga akan diajak ke Kota Okayama untuk mengunjungi museum Okayama Kurashiki Bikan Historical Quarter yang kabarnya telah berdiri sejak periode zaman Edo.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Mengulik Uniknya Budaya Bekasi dari Bahasa Daerah

Perjalanan selanjutnya adalah ke Kobe, untuk mengunjungi kebun herbal yang paling famous di Jepang yaitu Kobe Nunobiki Herb Garden & Ropeway. Dan di penghujung hari, Anda bisa melepas penat setelah berkeliling kota seharian dengan berendam air panasi di Awaji Onsen.

Jadi tunggu apa lagi, B’Timers? Dengan memesan paket liburan ini sekarang Anda bisa mulai mencicil dengan uamg muka Rp 7.000.000,- lho! (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE