Rindu Momen-Momen Ini! Yuk Nanjak Bareng Lagi | Breaktime
Rindu Momen-Momen Ini! Yuk Nanjak Bareng Lagi
25.04.2018

Lama tak mendaki ternyata membuat rindu. Tiap orang pasti selalu punya kenangan dalam setiap perjalanan, apalagi perjalanan itu dilakukan bareng sama orang-orang terdekat, kayak sahabat. Setiap perjalanan selalu memberikan pelajaran baru, tentang bagaimana kita menikmati. Padahal kalau butuh traveling, masih banyak cara lain untuk menikmati alam dibanding harus mendaki gunung. Tapi Lima hal di bawah ini yang selalu dirindukan para pendaki dan engga bisa didapatkan di tempat yang lain.

Mempersiapkan Segala Sesuatu untuk Pendakian


(image-arstory.net)

Buat kamu yang engga punya perlengkapan lengkap, momen ini yang paling seru. Kamu harus menghubungi temen-temen kamu untuk meminjam peralatan lengkap untuk berangkat. Tanpa disadari kamu mempersiapkan segala sesuatu untuk kepentingan pendakian memberikan pelajaran tentang kesiapan diri kamu untuk menghadapi perjalanan.

Keramahan dan kearifan penduduk lokal


(image-cloudfront.net)

Sebelum masuk jalur pendakian, kamu akan menjumpai penduduk lokal. Keramahan mereka saat menyambut tamu membuat pendakian lebih menyenangkan. Apalagi kamu bisa mengenal budaya-budaya mereka dan sambil kulineran sebelum mendaki.

Menikmati Keindahan Alam Sambil Meneguk Segelas Kopi/Tea


(image-blogspot.com)

Ada saatnya ketika kamu tengah jenuh dalam tekanan di kota, bau asap knalpot digantikan menjadi udara yang segar, bising suara digantikan dengan keheningan alam. Kamu pasti merindukan hal tersebut. Seorang pendaki tentu membuat ingin menyegarkan fikiran sambil kembali bernostalgia dengan keramah-tamahan alam yang bisa dinikmati sambil meneguk segelas kopi hangat.

Perjalanan Panjang yang Melelahkan


(image-wp.com)

Lama tidak melakukan pendakian dengan kawan atau sahabat dekat membuat kamu rindu dengan canda tawanya. Tentunya ada hati yang selalu merindukan hal tersebut dalam perjalanan pendakian gunung. Bagi yang senang bergaul dan berkomunikasi tentu akan membuat mendapatkan banyak teman baru di setiap pendakian dan menjadi akrab di media sosial. Dan ajaibnya lagi, bisa saja bertemu dengan orang yang sama saat mendaki gunung yang berbeda.

Makan Bersama


(image-Blogspot.com)

Momen ini yang paling dirindukan, dalam perjalanan naik ke puncak, turun dari puncak ataupun ketika mendirikan tenda, makan bersama sahabat adalah momen yang pastinya kamu rindukan. Masak dan makan bersama menghilangkan lelah ketika diperjalanan.

Apa lagi yang kamu rindukan saat mendaki? Bagikan di kolom komentar, ya.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE