Penasaran Sejarah Kota Jerusalem? Simak di sini! | Breaktime
Penasaran Sejarah Kota Jerusalem? Simak di sini, yuk!
26.06.2016

Apa yang belum Anda ketahui tentang kota paling suci di dunia, B’timers? Kota pertama yang dibangun sejak ribuan tahun yang lalu ini sering kita dengar di manapun. Bahkan tak sedikit yang menceritakan hal-hal menakjubkan dari kota yang telah menarik jutaan peziarah untuk datang berkunjung. Nah, inilah Kota Jerusalem dengan sejarahnya, B’timers!

Kota yang penuh emosi menakjubkan

Jerusalem merupakan satu kota yang penuh dengan emosi menakjubkan, B’timers. Kota ini menjanjikan pengalaman religious dan spiritual, kegembiraan dan kesenangan, tur yang menarik dan petualangan yang menghibur. Selain situs bersejarah dengan arkeologi yang menarik di Jerusalem, ternyata ada juga destinasi wisata modern untuk Anda pecinta budaya, seni, teater dan musik, arsitektur dan gastronomi.

Penasaran Sejarah Kota Jerusalem? Simak di sini! | Breaktime
Pasar ttradisional dengan berbagai souvenir di Kota Tua

Kota tua yang masih berdiri dengan kokoh

Di pusat Jerusalem terdapat Kota Tua yang dikelilingi oleh dinding yang dibagi menjadi empat. Dan untuk setiap bagian ditempati oleh Yahudi, Armenia, Kristen dan Muslim. Di dalam dinding ada tempat suci yang sangat penting bagi tiga agama besar di dunia. Western Wall yang kudus untuk Yahudi, Gereja Makam Suci milik umat Kristiani, tak ketinggalan Kubah Batu di Temple Mount untuk umat Islam.

Sekitar West Wall ada situs Yahudi penting lainnya, sebut saja West Wall Tunnels, the unique Davidson Center, Kuartal Yahudi dengan Cardo yang megah dan David Citadel. Semuanya berdiri dengan megah dan indah. Sementara di selatan dari Kota Tua ada Kota Daud. Ini merupakan situs menarik dengan temuan menakjubkan yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi wisatawan yang datang.

Terlepas dari tempat-tempat suci di seluruh Kota Tua, ada beberapa situs menarik yang tak boleh Anda lewatkan, B’timers. Terdapat pasar yang indah, di mana Anda dapat membeli keramik bergaya Armenia, manik-manik cantik, pakaian khas, bantal border, karpet wol warna-warni, lilin dari gelas dan souvenir-souvenir lainnya yang tak kalah indahnya, B’timers.

Tertarik mengulik sejarah Kota Jerusalem, B’timers? (NO)

Share This Article