Bawah Sungai Grüner See yang Menakjubkan | Breaktime
Pemandangan Bawah Sungai Grüner See yang Menakjubkan
27.05.2016

Ini adalah taman! Bukan, itu danau! Well, tenang. Karena itu adalah taman dan danau, B’timers. Yups, tepat di bawah kaki Pegunungan Hochschwab yang dipenuhi salju, dekat kota Tragoess di Austria, berdiamah Grüner See. Atau dalam bahasa Inggris lebih dikenal dengan sebutan Green Lake. Wow, tapi apakah mungkin taman bisa berubah menjadi danau? Ehem, atau danau yang berubah jadi taman, ya?

Bawah Sungai Grüner See yang Menakjubkan | Breaktime
Danau Hijau saat musim dingin

Yuk, berkeliling Danau Hijau

Situs ini merupakan favorit para pejalan kaki yang ingin menikmati keindahan alam. Tapi jangan coba-coba datang saat musim semi, ya, B’timers. Karena di saat suhu meningkat, es di puncak gunung akan mencair dan mengisi danau tersebut. Dan air danau akan terus bertambah hingga menenggelamkan seluruh daerah di sekelilingnya. Termasuk tamandan jalan setapaknya.

Bawah Sungai Grüner See yang Menakjubkan | Breaktime
Berpose dalam taman yang terendam

Area ini akan berubah menjadi danau paling menakjubkan dan luar biasa saat musim panas datang. Dan  bersiaplah, karena Anda akan menemukan lukisan alam paling menakjubkan, B’timers. Danau tersebut mendapatkan nama uniknya dari warna hijau rumput serta daun yang tenggelam akibat lelehan salju menjadi air dingin yang sangat jernih, B’timers.

Baca juga : TRAVELING AMAN KE EROPA? IKUTI TIPS-TIPS INI!

Nikmati Danau Hijau dengan cara Anda

Panorama luar biasa yang tak bisa diungkapkan dengan kata, bisa Anda nikmati. Apalagi jika Anda suka menyelam, B’timers. Well, meskipun suhu air danau sedikit dingin, antara 4 sampai 8 derajat C, namun tetap mengundang banyak wisatawan dari berbagai belahan dunia. Khususnya yang hobi fotografi. Bulan Juni adalah waktu yang tepat berkunjung, karena permukaan danau sedang dalam posisi tertinggi.

Rumput alpine dan kelopak dari bunga padang yang bermekaran ada jauh di bawah air. Bahkan Anda akan mendapatkan satu bangku taman, jembatan serta jalan setapak di dasar danau yang dipenuhi air. Dengaan pencahayaan yang sempurna, membuat tempat itu tampak seperti dunia bawah air yang hidup, B’timers.

Bawah Sungai Grüner See yang Menakjubkan | Breaktime
Jembatan di taman yang ikut tenggelam

Jika datang di bulan Juli, air danau mulai surut. Dan di musim dingin, danau kembali dengan jalan setapak yang bisa Anda lewati tanpa perlu menyelam. Penasaran? Susun agenda liburan segera, yuk, B’timers! (NO)

Share This Article