Keluarga Steve Irwin Setelah 11 Tahun Tiada | Breaktime
Kondisi Keluarga Steve Irwin Setelah 11 Tahun Tiada
29.10.2017

Masih ingatkah B’timers dengan sosok Steve Irwin? Dia dikenal sebagai seseorang dengan banyak nyawa, karena selalu mengorbankan nyawanya demi berjumpa dengan satwa liar. Yap, pria asal Australia ini memang penggemar satwa liar yang juga sebagai pemimpin para pemburu buaya. Lahir di Melbourna pada 22 Februari 1962, Steve memang sangat dekat dengan binatang sejak usianya masih kecil. Bahkan ia dibesarkan di taman margasatwa milik kedua orang tuanya. Sampai akhirnya ia pun memiliki program TV sendiri dalam serial populer Crocodile Hunter.

Steve rela berkeliling dunia demi mendapatkan apa yang sangat disukainya itu. Bahkan ia pun juga pernah menyambangi Jepang. Nah, bicara tentang Jepang, B’timers sudah pernah ke sana? Kalau belum pernah, Breaktime akan mengajak Anda jalan-jalan ke Jepang dengan KLIK DI SINI.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Menikmati Mekarnya Sakura Dengan Cara Ini!

Sayangnya, Steve yang dikenal punya banyak nyawa menghadapi hewan-hewan buas harus menyerah pada ikan pari. Ia meninggal terbunuh oleh ikan pari saar ekspedisi menyelam pada 4 September 2006 di lepas pantai Port Douglas di Queensland, Australia.

Ekspedisi ini dilakukan untuk program barunya di televisi. Ia snorkeling di dekat ikan pari dan tertusuk di bagian dada. Irwin mengalami serangan jantung sesaat setelah disengat. Seluruh dunia dan para penggemarnya pun begitu meratapi kepergian sang penakluk hewan liar yang secara tiba-tiba. Jauh sebelum kematiannya, ia juga banyak menimbulkan kontroversi. Ia dianggap mengeksploitasi binatang yang ada dalam pertunjukannya. Selain itu, ia juga pernah memberi makan buaya dengan menggendong anak laki-lakinya, Robert.

Namun itu tak membuat Irwin dipenjarakan, karena sang putra masih dalam batas aman. Tujuannya adalah membuat kedua buah hatinya, Robert dan Bindi Sue merasakan pengalaman yang sama ketika ia dibesarkan di lingkungan kebun binatang. Terbukti, istri dan kedua buah hatinya begitu dekat dengan semua jenis binatang, khususnya binatang liar dan buas.

Keluarga Steve Irwin Setelah 11 Tahun Tiada | Breaktime
Inilah Terri, Bindi, dan Robert Irwin sekarang
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Terkuaknya Konspirasi Sejarah Sumpah Pemuda

Kini, setelah 11 tahun kematian Steve, keluarganya mengumumkan bahwa mereka kembali ke Animal Planet. Terri Irwin dan dua anaknya yang beranjak remaja akan bekerja sama dengan Animal Planet untuk mengembangkan dan memproduksi proyek televisi baru. Mereka pun juga akan menjadi duta besar global untuk Discovery Communications.

Mereka meneruskan warisan sang ayah sekaligus mempertahankan dedikasi Steve terhadap konservasi dan satwa liar di Australia. Mereka bekerja sama untuk mengelola Australia Zoo dan fasilitas konservasi di Beerwah, Queensland. Mereka juga mendukung penelitian satwa liar dan perlindungan spesies yang hampir punah di seluruh dunia.

Terri merasa senang kembali ke Animal Planet dan melakukan proyek mereka tahun depan. Keudanya telah bekerja sama sejak Steve masih hidup. The Crocodile Hunter adalah acara utama di Animal Planet selama bertahun-tahun.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Singgah di Talad Neon, Night Market Paling Seru

Bindi pun sekarang telah menginjak 19 tahun. Ia tak asing dengan dunia televisi, karena pernah membawakan acara Bindi the Jungle Girl pada tahun 2007. Sedangkan Robert kini menginjak usia 14 tahun yang juga menjadi pembawa acara dalam acara Wild But True di Discovery Kids. Ia bahkan juga pernah diundang ke The Tonight Show dan berperan sebagai Jimmy Fallon untuk memamerkan beberapa hewan Australia. Mereka memiliki antusiasme dan kharisma yang sama seperti ayah mereka.

Untuk B’timers yang kangen dengan Steve Irwin dan keluarganya, nantikan saja program baru mereka di Animal Planet tahun depan. Dan jangan lupa untuk dapatkan kejutan jalan-jalan ke Jepang dengan KLIK DI SINI



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE