Kisah Pasangan yang Pertama Jumpa Saat Traveling | Breaktime
Kisah 2 Pasangan yang Pertama Jumpa Saat Traveling
18.03.2016

Traveling membuat hidup Anda berubah”. Kalimat tersebut memang benar adanya. Ya, di kalangan ahli medis dan psikolog, traveling dianggap sangat penting dan bagus untuk kesehatan, baik secara fisik maupun mental. Ternyata bukan hanya itu, B’timers. Lebih dari sekedar menyehatkan, traveling juga bisa mendatangkan jodoh, lho! Bahkan, pasangan yang berjodoh karena traveling ternyata jauh lebih langgeng. Tidak percaya? Simak kisah 5 pasangan menikah yang bertemu pertama kali saat liburan berikut ini.

Patrick Khoo dan Christina Bellantoni

Kisah Pasangan yang Pertama Jumpa Saat Traveling | Breaktime
Khoo dan Bellantoni kini tinggal di LA

Kisah pertama datang dari pasangan bernama Patrick Khoo (34 tahun) dan Christina Bellantoni (36 tahun). Keduanya bertemu saat sama-sama melakukan perjalanan liburan di Yunani, tepatnya di sebuah bar. Saat itu, Khoo sedang berulang tahun yang ke-31 tahun. Setelah pertemuannya dengan Bellantoni, mereka berpacaran selama satu tahun.

Mereka menjalani hubungan jarak jauh di mana Khoo tinggal di London dan Bellantoni di Washington D.C.. Kendati demikian, jarak tak menyurutkan niat Khoo untuk mempersunting kekasih hatinya. Mereka akhirnya menikah dan kini memutuskan untuk pindah ke Los Angeles, California.

Sarah Grace dan Patrick Grace

Kisah Pasangan yang Pertama Jumpa Saat Traveling | Breaktime
Mereka bertemu di Italia

Kisah ini disampaikan oleh Sarah Grace (25 tahun). Setelah kelulusannya di Universitas, ia dan beberapa kawannya melakukan traveling ke Italia. Mereka memutuskan untuk mengunjungi museum Galleria dell’Accademua di Florence. Saat sedang dalam antrian membeli tiket masuk, Sarah dan teman-temannya berkenalan dengan segerombolan backpacker laki-laki di mana di antaranya adalah Patrick Grace (25 tahun).

Sarah yang jatuh cinta dengan Patrick merasa sedih setelah sadar itu adalah pertemuan pertama dan terakhir mereka. Namun ternyata ia salah. Sarah dan Patrick masih berhubungan lewat Facebook dan akhirnya berkencan jarak jauh. Setelah beberapa bulan, Sarah mendapat pekerjaan di kota tempat Patrick tinggal. Akhirnya, mereka bertunangan dan kini sudah menjadi sepasang suami istri!

Benar, bukan? Jika jodoh memang tak akan ke mana-mana. Jadi, kapan berangkat traveling, B’timers? Siapa tahu segera dapat jodoh! (nap)

Share This Article