Ini Alasan Wajib Pergi Traveling Bersama Sahabat | Breaktime
Ini Alasan Wajib Pergi Traveling Bersama Sahabat
20.03.2016

Banyak orang yang setuju, bahwa traveling adalah cara mengetahui seperti apa sahabat kita. Berteman dengan seseorang dan berlibur dengan teman adalah hal yang sangat berbeda, B’timers. Dan tidak semua orang memiliki teman yang tepat untuk melakukan traveling. Karena menang sulit menemukan seorang teman yang benar-benar cocok dengan kita.

Tapi ketika Anda bepergian dengan teman terbaik, itu akan menjadikan segalanya sempurna. Dan berikut adalah beberapa hal yang akan Anda temukan ketika melakukan perjalanan wisata bersama sahabat terbaik, B’timers.

Akan ada banyak lelucon

Sudah banyak waktu yang Anda habiskan bersama sahabat. Banyak kejadian lucu dan seru yang mengiringi perjalanan kalian berdua, mulai dari kecelakaan aneh hingga momen unik. Itu bisa menjadi bahan lelucon, lho, B’timers. Anda bisa saling mengolok satu sama lain dan mulai tertawa tak terkendali. Bahkan kalian bisa saling memahami isyarat atau sinyal tangan sederhana. Dan kalian bisa membuat foto keren dengan gaya unik berdua.

Ini Alasan Wajib Pergi Traveling Bersama Sahabat | Breaktime
Tidak ada rasa sungkan untuk berbuat konyol bersama sahabat

Belajar satu sama lain

Meskipun kalian memiliki banyak perbedaan, namun itu bisa menjadi pelajaran bagi yang lain. Sama halnya orang yang berpacaran, kelebihan yang satu untuk menutupi kekurangan pasangannya. Seperti misalnya Anda bisa belajar untuk lebih sabar, sementara sahabat Anda beajar untuk lebih berani. Apapun itu, Anda bisa mengambil pelajaran positif dari sifat dan tingkah laku sahabat Anda. Dengan demikian kalian juga bisa semakin saling mengenal, kan?

Keluar dari zona nyaman

“Ingin coba makan bekicot?” atau “Mau berpetualang ke desa tetangga?” Ketika bepergian dengan teman terbaik, Anda akan saling memberi semangat. Terutama jika di tempat itu ada hal baru yang menantang dan ingin kalian coba. Hal ini juga berlaku saat kalian harus berinteraksi dengan penduduk lokal setempat. Meskipun terkadang timbul ketidakcocokan, namun hanya ada kenyamanan saat kita pergi dengan teman dekat.

Ini Alasan Wajib Pergi Traveling Bersama Sahabat | Breaktime
Coba kegiatan baru saat traveling dengan sahabat, ya?

Anda semakin mirip dengannya

Hal ini benar, B’timers. Karena semakin lama sepasang sahabat melakukan perjalanan, mereka akan semakin mirip. Selama perjalanan jiwa kalian akan semakin menyatu. Bahkan Anda tidak akan menyadari ketika suatu hari keluar kamar dan mendapati sahabat Anda mengenakan kaus atau sepatu yang sama, B’timers. Jadi jangan salahkan, jika sepulang kalian ke rumah akan banyak teman lain yang memberi panggilan baru pada Anda, ya?

Dan pada akhirnya, apapun yang terjadi selama liburan, persahabatan kalian akan semakin erat, B’timers. Setelah tinggal bersama selama itu, Anda akan semakin enggan terpisahkan dengannya. (NO)

Share This Article