Ini Alasan Long Beach Jadi Kota Sempurna Di AS! | Breaktime
Ini Alasan Long Beach Jadi Kota Sempurna Di AS!
17.03.2017

FUN FACT QUESTION

Jawaban Kamu Benar

Long beach termasuk kota dengan kualitas tinggi



Berbicara tentang tempat tinggal, apakah Indonesia layak menjadi negara terbaik untuk ditinggali? Sepertinya kali ini bukan negara sendiri yang akan menjadi perbincangan. Mengintip belahan dunia bagian barat yang sepertinya selalu menjadi kiblat negara lain, membuat kita sebagai masyarakat penasaran apakah semua negara barat termasuk dalam negara terbaik untuk ditinggali? Sebut saja California yang punya cuaca sangat baik, pemandangan kota yang indah, berbagai tempat wisata, dan kualitas hidup secara umum sangat baik rasanya pantas menjadi yang terbaik.

Eits, tetapi jangan sedih bahwa ternyata Amerika tidak hanya punya California sebagai negara dengan kualitas hidup yang menyenangkan. Long Beach rupanya menjadai saingan berat sebagai negara yang menyenangkan untuk ditinggali. Mengapa demikian?

Baca juga : HAL-HAL INI TERNYATA DILARANG DI AMERIKA SERIKAT

Long Beach yang terletak di sebelah selatan California adalah negara yang dijuluki sebagai the great location. Bagaimana tidak, Anda bisa mengunjungi apapun di Long Beach dan sekitarnya. Misalnya Anda bisa dengan mudah pergi ke Los Angeles, mengunjungi Anaheim, menikmati akhir pekan di Disneyland, atau bahkan pergi ke Santa Monica’s Pier.

Lokasinya yang sangat strategis didukung dengan kondisi cuaca yang sangat baik. Long Beach memiliki suhu terpanas dan air laut yang hangat. Itu menjadi dua hal yang baik ketika musim dingin dan musim panas. Anda akan selalu disambut dengan hari yang cerah selama musim panas atau bahkan berjalan ke kota saat musim dingin. Imagine that!

Ini Alasan Long Beach Jadi Kota Sempurna Di AS! | Breaktime
Long Beach punya kondisi cuaca yang sangat baik

Baca juga : DI AFRIKA, KEPERAWANAN SEPERTI MAKANAN RINGAN

Bahkan yang paling menarik adalah kota ini memiliki bandara sendiri. Wisatawan dan penduduk merasa sangat dimudahkan dengan adanya bandara. Bukan rahasia umum lagi bahwa padatnya lalu lintas LAX membuat semua orang mempertimbangkan untuk pergi menggunakan pesawat terbang.

Penduduk lokalnya pun juga mengatakan bahwa mereka merasa kualitas hidup di Long Beach sangat baik dan menyenangkan. Jika dibandingkan dengan LA yang begitu padat dan kacau. Long Beach adalah kota di Amerika yang tergolong tenang. Sepertinya semakin hari akan semakin banyak orang yang pindah ke kota ini, karena mereka beranggapan bahwa “life is better and happier close the beach”.

Baca juga : TAJ MAHAL: ADA AIR MATA RAJA DI BALIK KEMEGAHAN

Tetapi, Anda mungkin berpikir bahwa pepatah tersebut tidak serius. Jangan salah bahwa ternyata memang benar jika hidup di dekat pantai akan membuat Anda lebih sehat. Paparan sinar matahari dapat meningkatkan sense of physical dan kesejahteraan emosional, mendengarkan suara ombak akan membuat Anda merasa lebih tenang dan santai, berjalan-jalan di atas pasir, berlatih yoga, bahkan sinar matahari dan air laut bisa menjadi solusi segala masalah kulit. That’s so amazing!

Mungkin beberapa tahun kemudian, setelah banyak orang yang tahu bahwa Long Beach sangat baik untuk menjadi tempat tinggal, semua akan berubah seiring dengan banyak orang yang pindah atau sekedar berwisata ke sana. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE