Bukti Traveler Punya Rasa Percaya Yang Tinggi! | Breaktime
Bukti Traveler Punya Rasa Percaya Yang Tinggi!
13.03.2017

FUN FACT QUESTION

Jawaban Kamu Benar

Traveling dapat mempengaruhi banyak hal dalam diri



Jika ada satu hal yang tidak seharusnya dilewatkan dalam hidup, itu adalah traveling. Jika Anda diberi kesempatan untuk menjadi seorang traveler, sebaiknya jangan pernah untuk menolaknya. Menjadi seorang traveler ternyata bisa mengubah banyak hal dalam diri Anda. Bagaimana bisa? Yap, Breaktime akan merangkum beberapa hal yang membuktikan bahwa ternyata saat bepergian itu akan mempengaruhi beberapa hal yang terdapat dalam diri seseorang.

Anda bisa melihat sebuah kutipan dari buku yang berjudul Innocents Abroad karya Mark Twain, yaitu “Bepergian adalah satu hal yang sangat penting untuk rasa percaya, intoleransi, dan pemikiran yang sempit. Banyak orang membutuhkan hal tersebut. Pandangan yang luas, bermanfaat, dan rasa rendah hati dari seorang laki-laki, tidak bisa didapatkan dengan hanya berdiam diri di sudut bumi sepanjang hidupnya.“

Bukti Traveler Punya Rasa Percaya Yang Tinggi! | Breaktime
Menjadi seorang traveler ternyata mempengaruhi diri Anda

Baca juga : SIMAK 5 TIPS TRAVELING KE LAOS YANG BENAR!

Lebih banyak negara yang dikunjungi oleh seseorang, maka orang tersebut akan lebih mudah untuk percaya. Intinya, untuk orang-orang yang lebih banyak mengunjungi suatu tempat, maka ia adalah orang yang sangat mudah percaya terhadap sesuatu.

Tak hanya itu, traveler yang melakukan perjalanan atau selalu pergi ke tempat-tempat yang berbeda dengan negara mereka juga merupakan orang yang sangat mudah percaya dibandingkan dengan orang-orang yang pergi ke beberapa negara dengan situasi yang mirip dengan negara mereka.

Bukti Traveler Punya Rasa Percaya Yang Tinggi! | Breaktime
Traveling akan membuat diri Anda lebih percaya

Baca juga : LAKUKAN INI SAAT TRAVELING KE PULO ACEH!

Dari situ terbukti bahwa traveling memang sangat berpengaruh terhadap beberapa hal yang ada dalam diri seseorang. Melakukan traveling terbukti dapat memperluas pikiran, membuat kita lebih percaya, dan mengurangi prasangka buruk dalam hati ataupun pikiran. Hal tersebut juga membuktikan mengapa kita tidak boleh menolak untuk menjadi seorang traveler, karena dengan traveling akan mengubah kita menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Hasil tersebut diambil berdasarkan lima studi yang meneliti tentang efek luas dan kedalaman sebuah pengalaman pada rasa keprcayaan yang umum. Jadi, ketika Anda memilih untuk menjadi seorang traveler, maka ketika Anda pulang akan mendapatkan diri Anda berbeda dari sebelumnya. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE