Wisata Pulau ke Pulau Sepa, Jakarta | Breaktime
Wisata Pulau ke Pulau Sepa, Jakarta
15.11.2016

Hai, B’Timers! Khususnya bagi para penggemar wisata alam apakah Anda antusias dalam menyambut liburan panjang? Liburan panjang adalah saat yang tepat untuk berwisata, baik bersama keluarga maupun bersama teman-teman kantor. Bagi Anda yang tinggal di ibu kota, mungkin memilih tempat untuk melarikan diri dari kepadatan dan penatnya kota Jakarta memang sedikit sulit. Akan tetapi, bagi Anda yang ingin menikmati keindahan alam dan lepas dari keramaian kota, Anda dapat berwisata ke Pulau Sepa di Kepulauan Seribu, lho!

Untuk pergi ke Pulau Sepa, Anda tidak perlu susah-susah dalam menemukan jasa travel yang bersedia untuk membawa Anda ke sana, karena telah banyak perusahaan ekspedisi travel yang menawarkan jasanya dengan harga yang relatif beragam lengkap dengan paket menginap. Untuk memasuki Pulau Sepa, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp 100.000,- per orang.

Segera setelah Anda menjejakkan kaki di Pulau Sepa, Anda akan disambut dengan hamparan pasir putih yang bersih dan luas. Di sini, Anda dapat menikmati berbagai macam wahana mulai dari banana boat, jet ski, dan perahu canoe. Selain itu, pulau ini merupakan cagar alam bagi biota laut terutama terumbu karang. Anda dapat menikmati keindahan dari terumbu karang yang ditangkarkan di pulau wisata ini dengan kegiatan snorkling. Anda akan disertai pemandu yang akan memandu Anda menuju spot-spot snorkling dengan pemandangan laut yang terbaik. 

Wisata Pulau ke Pulau Sepa, Jakarta | Breaktime
Birunya laut membuat Anda melupakan masalah Anda

Anda juga dapat mengunjungi tempat penangkaran penyu dan di tempat tersebut Anda dapat mengamati bayi-bayi tukik dan penyu-penyu yang tumbuh dewasa. Penyu merupakan hewan purba yang semakin langka akibat perburuan liar yang dilakukan oleh manusia. Anda dapat menanamkan kepada anak-anak Anda pengetahuan mengenai penyu dan menumbuhkan kecintaan dan keinginan untuk melestarikan hewan yang mulai langka ini.

Bagi Anda yang tidak berniat untuk menginap di Pulau Sepa, sebaiknya Anda segera pulang ke ibu kota sebelum jam 2 siang. Hal ini dikarenakan akan terjadi ombak pasang di atas jam 2 sehingga arus ombak menjadi lebih tinggi dan lebih riskan untuk menaiki perahu dalam keadaan laut yang  (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE