Wah, Serunya Main Air di Splash Waterpark Bali! | Breaktime
Wah, Serunya Main Air di Splash Waterpark Bali!
15.12.2016

Wisata air memang sangat seru, apalagi saat kita berkunjung ke waterpark yang menyuguhkan waterboom serta wahana permainan dan seluncur air lainnya. Akan sulit bagi B’timers untuk tidak kembali teringat masa kecil yang menyenangkan.

Dan bagi Anda yang sedang ingin berwisata ke Bali nih, ada waterpark yang wajib Anda kunjungi. Yap, Splash Waterpark menyajikan tempat yang super seru untuk bermain air. Di sini Anda bisa merasakan sensasi liburan yang berbeda di Pulau Dewata.

Splash Waterpark menyajikan seluncur air world class dan ada banyak sekali aktivitas fun yang bisa Anda lakukan di sini. Cocok jadi tempat liburan keluarga, Anda bisa merasakan keseruan main air di level yang berbeda! Biarkan naluri childish Anda bermain dengan riang gembira di sini.

Di mana lokasi Splash Waterpark? Waterpark ini terletak di Canggu Club, tepatnya di jalan Raya Pantai Berawa, Canggu, Kuta Utara, Bali. Tempat hiburan ini buka mulai pukul 9 pagi sampai 6 sore. Anda akan menemukan banyak seluncur air yang beragam modelnya, serta serangkaian fasilitas yang keren.

Wah, Serunya Main Air di Splash Waterpark Bali! | Breaktime
Arena seluncur air yang warna-warni dan seru menggoda! [cr: www.splashbali.com]

Ada tiga macam seluncur paling asyik dari sekian banyak seluncur air di Splash Waterpark. Giant Racer siap berikan sensasi yang tidak terlupakan. Dari ketinggian seluncur 90 meter, Anda bisa racing dengan empat orang kawan pada saat bersamaan. Wow.

Berikutnya adalah Speed Racer yang didesain untuk anak-anak supaya tidak kalah seru bermain seluncurnya. Mirip dengan Giant Racer, namun dengan versi yang lebih kecil, jelas tidak akan mengecewakan anak-anak.

Kemudian ada Splash Playground yang didesain khusus untuk anak kecil, berupa kolam laguna untuk berendam, berenang dan bermain air. Selain ketiganya masih ada seluncur Super Bowl, Big Red dan Crazy Creek yang bisa Anda coba.

Dan, selain macam-macam seluncur, Anda juga bisa menikmati makanan dan minuman yang siap tersaji di sana, pas untuk mengisi kembali energi tubuh yang habis setelah main air. Tersedia juga area yang bisa dipakai untuk pesta anak-anak, kumpul bersama keluarga atau aktivitas outdoor yang melibatkan teamwork.

Untuk menikmati seluncuran di Splash Waterpark, tarif anak-anak dan remaja usia 3-17 tahun adalah Rp 180 ribu, sedangkan tarif orang dewasa adalah Rp 300 ribu. So, tunggu apalagi? Nikmati keseruan main air di Splash Waterpark! (md)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE