Travelling Ke Benua Eropa? Siapa Takut! | Breaktime
Travelling Ke Benua Eropa? Siapa Takut!
26.06.2017

Walaupun sudah banyak traveller yang berbagi cerita mereka tentang serunya liburan ke luar negeri dari budget mahal sampai ala backpacker, tetap saja, masih ada rasa takut di dalam diri sendiri ketika mendengar ‘pergi ke luar negeri’. Meskipun tujuannya adalah wisata, tetap saja itu adalah negara orang yang notabene baru pertama kali kesana dengan budaya yang 180 derajat berbeda dengan Indonesia.

Kalau sehari-hari B’Timers tidak pernah lepas makan nasi, maka Anda harus bersabar untuk tidak memakannya saat liburan ke Eropa karena disana tidak ada nasi. Belum lagi temperatur cuaca yang bisa saja dingin untuk ukuran tubuh Anda meskipun pada saat itu masih berlangsung musim panas.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ini Orang Eropa Pertama Penjelajah Gunung Gede!

Daripada Anda ribet dan ujung-ujungnya tidak jadi pergi liburan ke luar negeri padahal budget-nya sudah siap, maka gunakan lah jasa travel. Banyak kok, travel Indonesia yang memberikan penawaran paket liburan ke luar negeri baik di­-handle oleh mereka sendiri maupun yang bekerja sama dengan travel dari luar negeri. Tips penting, pilihlah travel yang terpercaya dan jangan sampai termakan dengan harga yang terlampau murah dengan itinerary yang menggiurkan. Anda tidak mau kan, bayar murah di depan tapi ending-nya nombok banyak di belakang?

Kalau Anda jarang bisa berpergian ke luar negeri karena keterbatan budget atau jadwal kerja yang padat, Anda bisa mengambil alternatif paket liburan yang mencakup banyak wilayah seperti yang ditawarkan oleh Avia Travel berikut ini. Tambahan informasi, mereka menyediakan banyak jadwal keberangkatan di bulan Juni hingga Juli 2017. Pas banget untuk mengisi libur lebaran bersama keluarga tercinta.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Bukan Eropa, “Santorini Kecil” Ada di Thailand

Destinasi yang akan dikunjungi adalah Eropa Timur selama 13 hari. Penawaran paket liburan ke Eropa Timur oleh Avia Travel dimulai dari meet point di Jakarta menuju Budapest menggunakan keberangkat pesawat malam hari. Setibanya di Doha (perkiraan siang hari), Anda akan melakukan city tour dengan mengunjungi Bukit Castle, Fisherman’s Bastion  Hero Square, dan lain-lain. Hari ketiga, perjalanan Anda akan dilanjutkan menuju Vienna dan mengunjungi tempat wisata yang populer disana seperti Schoenbrunn Palace, Opera House, Parliament House, dan St. Charles Cathedral.  

Kemudian, perjalanan dilanjutkan ke kota Hallstatt dan Salzburg. Hallstatt adalah kota cantik khas Eropa yang terletak di Austria sementara Salzburg, tidak jauh dari Hallstatt, merupakan kota kelahiran Mozart. Disana, Anda bisa berkunjung ke rumahnya, lho. Setelah menambah pengetahuan tentang komposer musik klasik di Salzburg, perjalanan dilanjutkan menuju Munich. Bagi Anda yang suka sekali mobil, pasti akan senang sekali karena BMW Showroom termasuk ke dalam daftar tempat yang akan dikunjungi. 

Travelling Ke Benua Eropa? Siapa Takut! | Breaktime
BMW Showroom

Setelah menghabiskan waktu di Munich, Anda akan bermalam di Praha sambil menikmati cantiknya suasana malam di kota tersebut. Pagi harinya, Anda akan diajak jalan-jalan mengunjungi tempat-tempat penting disana seperti St. Vitus Cathedral, Old Town Square, Astronomical Lock yang merupakan bagian dari Castle Area. Dari Praha, perjalanaan berlanjut ke Berlin. Di Ibukota Jerman tersebut, Anda akan berkunjung ke Gedung Opera, City Hall, Universitas Teknik Berlin, Gereja Caesar Wilheim, Tembok Berlin, Pintu Gerbang Brandenburg, 17 June Avenue, dan lain-lain. 

Travelling Ke Benua Eropa? Siapa Takut! | Breaktime
17 June Avenue
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Trik Mudah untuk Memesan Liburan Murah ke Eropa!

Setelah itu, Anda akan terbang menuju Doha untuk melanjutkan perjalanan ke Jakarta. Dengan biaya mulai dari Rp 16juta, Anda sudah bisa berkeliling Eropa Timur tanpa khawatir ditipu dan sebagainya. Di website Avia Tour sudah dijelaskan dengan rinci syarat dan ketentuan dari penawaran paket liburan yang diadakan. Kalau masih belum jelas, Anda bisa menghubungi kontak yang sudah dicantumkan. Intinya, be a smart traveller ya, B’Timers.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE