The Best Vacation Deals for Two ke Pulau Tidung! | Breaktime
The Best Vacation Deals for Two ke Pulau Tidung!
18.04.2017

Ingin merasakan sensasi liburan yang menyenangkan, namun tidak memiliki cukup banyak waktu untuk pergi berlibur, B’timers? Untuk warga Jakarta, ada salah satu tujuan wisata yang tidak kalah menariknya, lho. Pulau Tidung yang termasuk salah satu bagian dari Kepulauan Seribu.

Terbagi menjadi dua pulau, yaitu Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil, daerah wisata yang satu ini menawarkan destinasi bahari yang cukup seru, lho, B’timers. Dikelilingi oleh perairan ditambah dengan pemandangan yang menentramkan, Anda bisa menyapa aneka terumbu karang di sini, B’timers.

The Best Vacation Deals for Two ke Pulau Tidung! | Breaktime
Susuri Jembatan Cinta. Photo by Google

Nah, yang unik dari Pulau Tidung sebagai salah satu destinasi populer para pecinta wisata alam, terdapat Jembatan Cinta, yang menjadi penghubung antara Pulau Tidung Besar dan juga Pulau Tidung Kecil. Wah, tidak terbayang, betapa serunya liburan yang menanti Anda di Pulau Tidung, kan, B’timers?

Dan bagi Anda yang ingin menikmati liburan berdua dengan yang tercinta, juga ada penawaran the best vacation deals for two, lho, B’timers! Yuk, simak bocorannya di sini!

Baca juga: 3 PAKET RESORT MURAH RAJA AMPAT BUAT DOMPET SEHAT

Ada banyak pilihan kegiatan yang ditawarkan di Pulau Tidung yang dapat Anda lakukan, B’timers. Mulai dari menikmati indahnya pantai berpasir putih yang menawan, bermain water sport yang memberikan keseruan, hingga snorkeling untuk menyapa kehidupan di dunia bawah air yang begitu damai.

Untuk water sport yang bisa Anda coba di Pulau Tidung adalah banana boat hingga menaiki jetski untuk berkeliling wilayah perairan yang membentengi Pulau Tidung. Nah, untuk Anda yang berencana berlibur ke Pulau Tidung bersama orang tercinta, ada banyak pilihan kegiatan romantis yang ditawarkan, kok.

The Best Vacation Deals for Two ke Pulau Tidung! | Breaktime
Manjakan pasangan ddi Pulau Tidung. Photo by Google

Biasanya diberikan pilihan untuk paket wisata berdua yang ingin menikmati sisi manis dari Pulau Tidung, B’timers. Dan pembagian paket wisata ini berdasarkan transportasi yang mau Anda gunakan, yaitu paket wisata dengan kapal fery tradisional dari Muara Angke serta paket wisata dengan kapal cepat speedboat dari Marina Ancol.

Baca juga: PAKET WISATA MURAH BUAT LIBURAN ANDA BERKESAN

Sementara itu untuk vacation deals for two juga tersedia paket wisata berdasarkan lamanya wisata yang ingin Anda ambil, B’timers. Ada paket wisata one day trip, paket wisata 2 hari 1 malam dan yang terakhir adalah paket wisata 3 hari 2 malam.

Penawaran vacation deals for two bisa Anda dapatkan dengan harga, IDR 800k untuk paket private tour 2 orang selama 2 hari 1 malam. Lalu IDR 1.050k untuk paket private tour selama 3 hari 2 malam. Kedua paket wisata ini merupakan pilihan wisata yang berangkat dari Muara Angke, B’timers.

The Best Vacation Deals for Two ke Pulau Tidung! | Breaktime
Sapalah para penghuni bawah laut. Photo by Google

Biaya untuk paket wisata berdua yang berangkat dari Marina Ancol, mulai dari pilihan paket wisata one day tour yang ditawarkan dengan harga IDR 750k, paket wisata private tour selama 2 hari 1 malam yang seharga IDR 1050k, dan yang terakhir adalah paket wisata private tour selama 3 hari 2 malam seharga IDR 1350k. Semua harga ini adalah harga untuk per orangan, ya? Jadi untuk berdua, Anda hanya perlu mengalikannya saja, deh.

Baca juga: SERUNYA LIBURAN DENGAN PAKET WISATA MALANG!

Dengan harga tersebut di atas, Anda sudah mendapatkan berbagai fasilitas dari vacation deals for two, kok, B’timers. Seperti misalnya dari tiket kapal penyeberangan PP dari Muara Angke atau Marina Ancol, penginapan atau homestay dengan fasilitas AC, makan, fasilitas sepeda untuk keliling di Pulau Tidung, perlengkapan snorkeling, banana boat hingga pemandu lokal. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE