Ternyata Begini Paket Liburan Murah Ke Singapore | Breaktime
Ternyata Begini Paket Liburan Murah Ke Singapore
18.03.2017

Mencari celah untuk liburan mungkin seringkali dilakukan. Liburan memang menjadi satu-satunya jalan untuk menenangkan pikiran dari padatnya pekerjaan. Ada banyak destinasi juga yang bisa dikunjungi. Mulai dari destinasi dalam negeri sampai dengan destinasi luar negeri. Untuk liburan sebenarnya tak perlu membutuhkan biaya yang besar. Anda bisa mencari paket liburan murah yang banyak ditawarkan oleh travel agent.

Lagipula sekarang ini, liburan bukan hanya sebagai pelepas penat, tetapi lebih sebagai ajang adu gengsi. Nah, Anda bisa lho liburan murah ke Singapura dengan fasilitas yang cukup mewah. Sesekali, Anda bisa menikmati liburan mewah harga backpacker. 

Ternyata Begini Paket Liburan Murah Ke Singapore | Breaktime
China Town dalam paket liburan murah (Photo by Google)

Baca juga : PENAWARAN LIBURAN YANG TERJANGKAU KE LUAR NEGERI

Breaktime akan membocorkan rincian untuk menikmati paket liburan murah ke Singapura. Untuk paket liburan murah harga backpacker mulai dari Rp 1,9 jutaan sampai dengan Rp 2,3 juta. Harga tersebut sudah termasuk tiket pesawat PP, pajak bandara, hostel backpacker ber-AC selama 2 malam, sarapan dan kopi setiap pagi, publik trabsportasi, guide, tour tempat-tempat wisata Singapura.

Hanya saja, untuk harga backpacker tidak termasuk transport 3 hari, antar-jemput ke bandara, tiket masuk Madame Tussaud Singapura, tipping guide, dan pengeluaran pribadi. Satu hal yang perlu Anda ketahui bahwa paket wisata tersebut berlangsung selama 3 hari 2 malam.

Sebenarnya ada dua jenis paket lagi yang bisa Anda ikuti, yaitu paket semi backpacker, dan paket all-in. Untuk harga sudah jelas lebih mahal dibandingkan dengan paket backpacker. Untuk paket semi backpacker mulai dari Rp 2,6 jutaan sampai dengan Rp 2,9 jutaan. Sedangkan paket all-in berkisar dari Rp 2,9 jutaan sampai dengan Rp 3,1 jutaan. Bedanya untuk dua paket ini sudah mencakup semua paket.

Ternyata Begini Paket Liburan Murah Ke Singapore | Breaktime
Paket liburan murah ke Universal Studio Singapore (Photo by Google)

Baca juga : PLANNING TRIP SERU KE KEP, KAMBOJA YANG CANTIK

Lalu, selama 3 hari kemana saja Anda akan menjelajah Singapura? Tenang saja, Breaktime juga akan menunjukkan jadwal umum paket liburan murah selama di Singapura.

Hari 1: Tiba di Changi Airport Anda bisa langsung  menuju terminal shuttle, dijemput oleh driver, check in hotel, mulai city tour Singapura, mengunjungi Merlion Park, Esplanade, Little India, dan China Town, kembali ke hotel, istirahat/acara bebas.

Hari 2: Dijemput driver, menuju Universal Studio Singapura, menikmati berbagai wahana di Universal Studio, kembali ke hotel, acara bebas.

Ternyata Begini Paket Liburan Murah Ke Singapore | Breaktime
Menikmati paket liburan murah di Bugis Street (Photo by Google)

Hari 3: Check out hotel, Bugis Street untuk berbelanja oleh-oleh, diantar ke bandara, dan kembali ke Indonesia.

Sebenarnya setiap travel agent memiliki kegiatan dan harga yang berbeda. Tetapi itu semua hanya sebagai patokan, Anda bisa mencari sendiri travel agent yang menawarkan paket liburan murah ke Singapura. Pilihan menggunakan jasa paket wisata adalah pilihan yang terbaik untuk mendapatkan liburan yang terjangkau dengan fasilitas mewah. Jadi, tunggu apalagi? Langsung catat Singapura dalam daftar liburan Anda selanjutnya. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE