Wisata Di Bali Yang Sayang Untuk Dilewatkan | Breaktime
Tempat Wisata Di Bali Yang Sayang Untuk Dilewatkan
12.03.2017

Tempat wisata di Bali memang selalu menarik untuk dikunjungi, iya kan B’timers. Bali memang menyajikan banyak sekali tempat yang menarik untuk di kunjungi, khususnya pantainya. Tidak perlu diragukan lagi, karena Bali sudah terkenal bahakan sampai mancanegara.

Selain terkenal dengan keindahan alamnya, Bali juga memiliki budaya yang sangat khas dan menarik. Semua hal tersebut menjadikan Bali sebagai salah satu destinasi wisata yang cukup menarik, karena tidk hanya pantai saja, tapi banyak sekali tempat-tempat lain yang bahkan beberapa menyimpan nilai sejarah yang tinggi.

Penasaran kan, apa saja tempat wisata yang berada di Bali? Kali ini Breaktimes akan membahasnya kok. Ini dia beberapa tempat wisata di Bali yang menarik untuk Anda kunjungi.

Pantai Kuta

Baca juga : SERUNYA PAKET LIBURAN MURAH ALL INCLUSIVE KE BALI

Wisata Di Bali Yang Sayang Untuk Dilewatkan | Breaktime
Salah satu pantai yang sangat populer di Bali

Pantai Kuta adalah salah satu wisata yang cukup populer di Bali, dimana setiap kali kunjungannya para wisatawan selalu menyempatkan untuk mampir ke Pantai Kuta. Ini semua memang sangat wajar, karena lokasinya berada di dekat bandara jadi akan sangat mudah untuk di temukan. Selain itu biaya yang murah dan ombaknya yang tidak begitu besar juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para peselancar pemula. Selain hal tersebut, Pantai Kuta juga menawarkan panorama matahari tenggelam yang sangat indah sekali.

Tanah Lot

Baca juga : TERSELIP KEMEWAHAN BERKELAS 6 HOTEL DI BALI

 

Wisata Di Bali Yang Sayang Untuk Dilewatkan | Breaktime
Kemewahan Pura Tanah Lot

Tanah Lot adalah salah satu Pura yang terkenal akan keindahannya, terutama saat matahari tenggelam. Keunikan dari Pura ini adalah letaknya yang berada di atas batu karang besar, jadi ketika air laut pasang Anda tidak akan bisa mendekat karena batu peyangga yang berada disekitarnya tergenangi oleh air laut. Keunikan lainnya terjadi ketika air laut surut, karena Anda akan menemukan beberapa ular laut jinak yang menurut penduduk adalah penjaga Pura Tanah Lot.

Pantai Padang Padang

Jika dibandingkan dengan Pantai Kuta, pantai ini kurang begitu dikenal oleh para wistawan. Hal itu sangat wajar, karena pantai ini adalah pantai kecil yang tersembunyi dibalik sebuah tebing di kawasan Pecatu, dekat dengan Uluwatu. Dan karena jarang diketahui oleh para wisatawan, menjadikan pantai ini sangat indah dan bahkan unik.

Baca juga : SURGA BAWAH LAUT BALI DI PULAU MENJANGAN

Danau Beratan Bedugul

Jika Anda mencari suasana yang asri maka tempat ini adalah lokasi yang tepat untuk Anda. karena tempat ini berada di lokasi pegunungan dengan suasana alam yang sangat asri sekali. Keunikan dari Danau Beratan Bedugul adalah karena ada keberadaan pura yang bernama Pura Ulun Danu. Pura Ulun Danu terletak di pinggir Danau Beratan Bedugul dan merupakan salah satu daya tarik utama Danau Beratan Bedugul.

Garuda Wisnu Kencana

Berbeda dengan tempat wisata lainnya, karena tempat ini adalah salah satu tempat wisata budaya. Garuda Wisnu Kencana adalah salah satu warisan budaya yang di buat oleh I Nyoman Nuarta. Saat patung ini belum sepenuhnya dibuat hanya sebagian saja yang telah selesai. Walau belum selesai, Anda tetap dapat menikmati kemegahan dari patung Garuda Wisnu Kencana ini.

Pantai Lovina

Masih seputar tentang pantai, kali ini adalah pantai Lovina dimana pantai ini adalah salah satu pantai yang paling disukai oleh wisatawan karena di Pantai Lovina ini Anda dapat menyaksikan lumba-lumba berenang dan meloncat di habitat aslinya secara langsung.

Nah, itulah beberapa tempat wisata di Bali yang menarik untuk dikunjungi, beberapa tempat memang tidak begitu populer namun menyimpan pesona tersembunyi yang sangat sayang jika Anda lewatkan.(dsa)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE