Taman Bungkul, Wisata di Tengah Kota Surabaya | Breaktime
Taman Bungkul, Wisata di Tengah Kota Surabaya
01.11.2016

Taman yang terletak di Jl. Raya Darmo ini merupakan salah satu objek wisata yang letaknya persis di tengah kota Surabaya. Taman Bungkul ini merupakan salah satu taman yang asyik dan menarik untuk dikunjungi saat Anda berada di Surabaya. Nama Bungkul itu sendiri diambil dari nama salah satu ulama yang makamnya ada di taman tersebut yaitu Mbah Bungkul yang merupakan ulama di kerajaan Majapahit.

Taman bungkul ini banyak sekali lho B’timers fasilitasnya. Jika Anda datang ke tempat wisata ini Anda bisa menemukan taman khusus bermain anak-anak yang memiliki alat permainan yang terbilang cukup lengkap, ada juga jogging track bagi Anda yang ingin berolahraga jogging di pagi atau sore hari, arena skateboard yang erring digunakan komunitas penggemar skateboard latihan, serta ada akses Wi-Fi yang selalu siap untuk Anda gunakan.

Taman Bungkul, Wisata di Tengah Kota Surabaya | Breaktime
Taman Bungkul malam hari

Tidak hanya itu saja, jika Anda ingin mengisi perut Anda yang kelaparan saat jalan-jalan di Taman Bungkul, ada sentra PKL yang menyediakan aneka hidangan khas Surabaya seperti rujak cingur, lontong balap, lontong mie, dan masih banyak lagi. Sentra PKL ini dijamin bersih dan nyaman untuk menyantap hidangan favorit Anda. Tempatnya juga di susun dengan rapi sehingga pengunjung bisa dengan mudah memilih hidangan khas Surabaya yang akan dibeli.

Selain itu Taman Bungkul ini juga memiliki wastafel dengan air yang bisa langsung diminum, yang berarti Taman Bungkul ini menyediakan air minum gratis untuk para pengunjung. Wah, seru sekali ya tempat ini. Fasilitas yang sangat lengkap, kebersihan yang terjamin, dan kuliner yang beragam, Taman Bungkul memang sangat cocok dijadikan destinasi untuk mencari hiburan sekaligus berkumpul dengan keluarga atau sahabat. (naf)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE