Shu Villa; Penginapan Murah di Mandalika | Breaktime
Shu Villa; Penginapan Murah di Mandalika
14.11.2017

Pada tanggal 10 Oktober tahun 2017 kemarin Bapak Presiden Joko Widodo meresmikan wilayah Mandalika di NTB sebagai salah satu Kawasan Ekonomi Khusus di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Dengan ini NTB, bersama denganBangka Belitung, Banteng, dan Morotai menjadi bagian dari KEK pariwisata. Dengan ditetapkannya Mandalika menjadi salah satu KEK, bisa ditebak pemerintah daerah langsung mengadakan banyak pembenahan kota untuk mengakomodasi kebutuhan para wisatawan. Salah satunya adalah dengan membangun berbagai hotel berbintang dan tempat penginapan murah di Mandalika.

Penginapan murah di Mandalika tentunya tidak hanya akan sangat digemari oleh para wisatawan backpackers dari mancanegara, tapi juga akan membantu menarik perhatian wisatawan domestik yang ingin berwisata hemat. Ingin mengunjungi berbagai macam tempat wisata di Mandalika untuk liburan pekan ini? Salah satu tempat penginapan yang BreakTime rekomendasikan adalah Shu Villa di wilayah Kuta Lombok. Apa saja sih hal yang membuat penginapan ini unggul?  

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Budget Holiday ke Aneka Kawasan Eksotis FIlipina

Villa penginapan ini terletak di Jl. Raya Kuta Pujut nomor 83573 Kuta Lombok, dan hanya berjarak sekitar 6 menit saja dari Pantai Kuta. Dari bandara Internasional Lombok, villa ini dapat dijangkau hanya sekitar 15 menit saja dengan berkendara. Buat Anda yang tidak membawa kendaraan pribadi, staf hotel akan dengan senang hati menjemput Anda dengan layanan antar-jemput Bandara jadi Anda tak perlu mengeluarkan biaya transportasi.

Sesampainya di penginapan, Anda akan disambut dengan kehangatan staf dan keindahan taman yang berhadapan langsung dari bangunan kamar Anda. Setiap unit villa di sini dilengkapi dengan TV kabel flat screen lengkap dengan pemutar CD dan DVD. Di dalam ruangan pun disediakan karpet empuk yang terhampar dan ruang tamu yang terpisah dari kamar tidur. Kamar mandinya pun dilengkapi dengan fasilitas shower , toilet, dan perlengkapan kamar mandi yang bisa digunakan gratis!

Shu Villa; Penginapan Murah di Mandalika | Breaktime
Tampilan tempat penginapan murah di Mandalika

Terdapat juga dapur pribadi lengkap dengan fasilitas peralatan dapur lengkap dan kulkas. Anda akan benar-benar merasa seperti sedang berada di rumah sendiri, deh. Setiap kamar juga menerapkan peraturan bebas asap rokok, jadi sangat ramah buat Anda non-perokok yang membawa anak-anak kecil dan hewan peliharaan.

Wait, hewan peliharaan? Yup! Buat Anda para animal lovers, Anda tidak perlu bingung mencari tempat penginapan yang ramah hewan.  Karena Anda bisa mengajak anggota keluarga kaki empat Anda menginap di hotel Anda, dan Anda juga tidak perlu membayar biaya tambahan. Anda jadi bisa mengajak kucing atau anjing Anda untuk ikut berlibur nih. Tersedia juga layanan wi-fi gratis berkecepatan tinggi yang memungkinkan Anda untuk berhubungan dengan teman-teman Anda di media sosial atau menonton film di situs-situs streaming dari kamar hotel Anda.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Menguak Lokasi Candi Majapahit di Mojokerto

Tapi mumpung sedang liburan, rasanya sayang sekali kan kalau Anda hanya berdiam bermalas-malasan di dalam kamar hotel. Liburan ke salah satu wilayah KEK Mandalika sudah pasti harus mengunjungi berbagai macam tempat wisata di kota tersebut. Shu Villa menyediakan layanan sewa kendaraan, baik sepeda motor maupun mobil tentunya dengan tambahan charge.

Anda bisa mengunjungi Pantai Kuta, atau merasakan adrenaline rush dengan berselancar di Pantai Mawai yang hanya membutuhkan waktu sekitar 25 menit saja dengan berkendara. Jangan lupa juga untuk menyaksikan keindahan Pantai Tanjung Aan yang tersohor itu, yang hanya berjarak sekitar 20 menit dengan mengendarai mobil. Jangan lupa juga untuk berburu souvenirs untuk oleh-oleh di Pasar Tradisional Kuta Lombok, yang hanya berjarak sekitar 400 menit saja.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pelayanan Private Tempat Menginap Di Mandalika

Setelah lelah berkeliling kota, Anda bisa memesan layanan pijat dengan biaya tambahan. Sorenya, Anda bisa memesan layanan barbecue (tentunya dengan charge tambahan). Untuk memesan kamar villa dan menikmati berbagai macam fasilitas yang tersedia, Anda hanya perlu membayar harga sewa kamar sekitar Rp 550.000,- saja/malamnya. Relatif murah kan?

Atau kalau Anda ingin biaya tempat penginapan murah di Mandalika yang lebih terjangkau, rajin-rajin saja mencari melalui biro traveling, B’Timers. Selamat berwisata! (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE