Serunya Tempat Wisata Waterboom Di Jakarta | Breaktime
Serunya Tempat Wisata Waterboom Di Jakarta
16.08.2017

Menghabiskan hari libur Kemerdekaan (http://breaktime.co.id/travel/destination/rayakan-hari-kemerdekaan-di-3-lokasi-tak-biasa-ini.html/more) ini jadi saat yang tepat untuk berlibur bersama keluarga. Tak perlu terlalu jauh merencanakan liburan, B’timers bisa mengajak buah hati untuk menjelajah atraksi dalam kota. Khususnya untuk warga ibukota, Anda bisa melepas penat bersama keluarga dengan mengunjungi tempat wisata waterboom di Jakarta.

Sayangnya, minggu ini ada tiga hari libur, pastinya di semua tempat wisata akan sangat ramai. Tapi, B’timers tak perlu khawatir, karena kita punya beberapa rekomendasi waterboom murah di Jakarta dengan wahana terbaik yang bisa dikunjungi bersama keluarga. Dimana saja, sih?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pesona Kekinian Tempat Wisata Bogor dan Puncak

Atlantis Water Adventure

Serunya Tempat Wisata Waterboom Di Jakarta | Breaktime
Bersenang-senang di kolam bola (ancol.com)

Lokasi yang pertama ini merupakan bagian dari kawasan Ancol. Wahana ini adalah pengembangan Gelanggang Renang Ancol yang telah beroperasi sejak 1974. Luasnya mencapai 5 hektar. Fasilitas lengkap dengan 8 buah kolam utama. Ada water outbond, mini flying fox di atas kolam renang, wall climbing, dan banyak lainnya.

Atlantis terkenal dengan wahana seluncur yang tinggi dan panjang. Ada dua seluncuran yang akan memacu adrenalin Anda, setinggi 18,6 meter dan 22,8 meter. Untuk panjangnya mencapai 122 meter dan ada juga yang 149 meter. Namun Anda tak perlu khawatir, karena pihak pengelola juga menentukan standar untuk orang-orang yang bisa menikmati wahana ini. Kalau wahan untuk anak-anak ada kolam apung, kolam ombak, kolam arus, kolam bola, dan banyak lainnya.

Lokasi : Taman Impian Jaya Ancol, Jalan Lodan Timur No. 7, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara
Tiket : Senin – Jumat, Rp 95 ribu dan Sabtu – Minggu, Rp 200 ribu
Buka : Senin – Jumat, 8.00 – 18.00 dan Sabtu – Minggu, 7.00 – 20.00

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Liburan Budget Ke Eropa, Awas Copet!

The Wave Waterpark

Serunya Tempat Wisata Waterboom Di Jakarta | Breaktime
Surfing di The Wave Waterpark

Kalau yang satu ini jadi tempat wisata waterboom di Jakarta yang sering dikunjungi. Bisa dibilang ini adalah tempat favorit liburan keluarga. Ini karena The Wave Waterpark menawarkan fasilitas yang sangat menarik. Wahana seperti apa saja yang ditawarkan? Ada Aqua Play, Whizzard Slide, Tube Slide, Lazy River, Wave Pool & Sandy Beach, dan Olympic Swimming Pool.

Namun ada wahana yang jadi daya tarik utama, yaitu Flow Rider. Wahana ini adalah kolam bermain selancar dengan luas sekitar 150 meter. Ombaknya memang buatan, tapi kekuatan arusnya sama dengan lautan. Untuk masuk ke Flow Rider ini Anda harus membayar lagi dengan biaya Rp 55 ribu dan diberlakukan syarat tertentu. Tinggi badan minimal 120 cm dengan waktu hanya 30 menit.

Lokasi : Pondok Indah Mall, Jalan Metro Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Tiket : Senin – Jumat, Rp 100 ribu dan Sabtu – Minggu, Rp 150 ribu
Buka : 6.00 – 21.00

Snowbay Waterpark

Serunya Tempat Wisata Waterboom Di Jakarta | Breaktime
Jatuh dari Flush Bowl di Snowbay Waterpark (tigerlilysbook.blogspot.com)

Nah, kalau yang ini bisa dibilang sebagai surganya para pecinta kolam renang. Waterpark Jakarta Timur ini memiliki konsep pegunungan salju yang cantik. Pemandangan di sekitarnya juga unik dan beda dari lainnya. Kolam-kolamnya didesain melebar dan luas dengan pinggiran yang dibuat seperti pantai. Saat berenang di waterpark ini memang serasa di pantai, karena ada 7 variasi gelombang ombak.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tempat Wisata Anak di Bali Seru dan Edukatif

Ada juga wahana untuk Anda yang suka dengan tantangan, yaitu Flush Bowl. Dengan wahana ini Anda akan diajak untuk meluncur di dalam seluncuran tertutup dengan tinggi puluhan meter dan kemudian akan muncul berputar-putar di mangkok raksasa hingga sampai di lubang tengah yang akan menjatuhkan Anda ke kedalaman 2 meter.

Lokasi : Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur
Tiket : Senin – Jumat, Rp 140 ribu dan Sabtu – Minggu, Rp 180 ribu
Buka : 9.00 – 18.00

Sekarang B’timers nggak perlu pusing lagi ingin mengajak keluarga kemana. Tak usah jauh-jauh untuk warga ibukota, bersenang-senang saja di tempat wisata waterboom di Jakarta. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE