Seru Paket Liburan Murah All Inclusive Ke Bali | Breaktime
Serunya Paket Liburan Murah All Inclusive Ke Bali
06.03.2017

Selalu tak pernah bosan berbicara tentang Bali. Bukan hanya itu, Bali juga pasti selalu ada dalam planning trip list Anda, kan? Bali memang sudah jadi primadona sejak dulu dan sampai kapanpun. Paket liburan komplit jika Anda memilih Pulau Dewata. Bahkan untuk liburan sendiri ke Bali juga sudah mulai menjadi hal yang biasa. Tetapi, Anda juga harus mencoba paket liburan murah all inclusive.

Liburan dengan menggunakan paket travel memang lebih murah. Tetapi Anda juga tidak bisa terlalu menikmati dengan santai. Meski begitu, paket liburan masih jadi pilihan beberapa kalangan wisatawan. Kali ini Breaktime memilih dua paket liburan murah all inclusive yang harus dicoba.

Seru Paket Liburan Murah All Inclusive Ke Bali | Breaktime
Nikmati paket liburan murah all inclusive di Bali (Photo by Google)

Baca juga : GILI TRAWANGAN JADI WISATA TANPA BIAYA?

Grand Mirage Resort & Thalasso Bali adalah salah satu hotel all inclusive bintang 5 di Bali. Hotel ini menyediakan segala sesuatu yang dibutuhkan oleh pengunjung. Mereka juga menjamin liburan singkat Anda akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan. Paket all inclusive hotel tepi pantai ini menawarkan fasilitas dan pelayanan yang lengkap, seperti service kelas atas, makanan dan minuman tak terbatas di tiga restoran kelas dunia, dan panggung pertunjukan malam untuk buat dinner Anda semakin berkesan.

Bahkan jadwal kegiatan untuk anak-anak dan orang dewasa juga tersedia. Ingin mencoba olahraga air juga ada dalam paket liburan murah all inclusive. Tak hanya itu B’timers, dalam paket all inclusive Grand Mirage Resort & Thalasso Bali juga menyediakan layanan penjemputan ke Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Namun dengan syarat minimal penginapan selama 3 malam.

Baca juga : INTIP TIPS PILIH TUJUAN WISATA DENGAN SI DIA

Untuk lebih lengkapnya paket liburan murah all inclusive Grand Mirage Resort & Thalasso Bali adalah sebagai berikut, makanan, minuman, watersport tak bermotor, watersport bermotor, pertunjukan seni di Bali, aktivitas ke tempat-tempat wisata, dan penjemputan bandara. Harga paket all inclusive ini mulai dari Rp 2,9 jutaan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain Grand Mirage Resort & Thalasso Bali, Club Med Bali juga mempunyai paket liburan all inclusive. Club Med Bali memberikan tour duration selama 4 hari 3 malam dengan minimum pax untuk 2 orang. Paket all inclusive yang diberikan oleh Club Med Bali ini berlangsung hingga 31 Oktober 2017.

Hari pertama ketika sampai di Bali Anda bisa langsung menuju Club Med dan melakukan segala aktivitas serta fasilitas yang ada. Hari kedua, Anda bisa menikmati breakfast, menikmati layanan olahraga, beraktivitas biasa, dan menikmati layanan dinner. 

Seru Paket Liburan Murah All Inclusive Ke Bali | Breaktime
Bersantai di pinggir kolam renang dengan paket liburan all inclusive (Photo by Google)

Baca juga : SELAIN MARMER, PANTAI PATHOK GEBANG JUGA MEMPESONA

Hari ketiga, Anda bisa menikmati semua fasilitas yang ada di sana dan memanfaatkan waktu bersantai untuk jalan-jalan menikmati Bali. Sama halnya pada hari kedua. Di hari keempat, Anda bisa mulai packing dan check out. Tentunya setelah Anda menikmati waktu bersantai di dalam kamar. Paket liburan all inclusive ini ditarif dengan budget mulai dari Rp 5 jutaan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kalau dipikir-pikir lagi, memilih paket liburan murah all inclusive memang lebih bisa menyimpan beberapa lembar di dompet Anda. Terlebih lagi, hotel yang menyediakan paket liburan juga termasuk hotel bintang 5 di Bali. Langsung deh buat rencana liburan ke Bali dengan keluarga ataupun teman-teman. (vpd) 



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE