Serunya Liburan Dengan Paket Wisata Malang! | Breaktime
Serunya Liburan Dengan Paket Wisata Malang!
10.04.2017

Memasuki pertengahan tahun 2017, musim liburan akan dimulai. Nah, apakah Anda sudah punya planning trip untuk liburan musim ini? Seharusnya sih sudah punya. Kalaupun belum ada rencana liburan, Anda bisa memikirkan untuk menjadikan kota Malang sebagai destinasi wisata Anda selanjutnya. Yap, kota Malang kini sudah menjadi primadona wisatawan luas. Nggak hanya domestik, rupanya kota Malang juga menarik wisatawan manca negara. Tidak heran jika semakin banyak penawaran paket wisata Malang.

Ada banyak jenis paket wisata Malang yang ditawarkan oleh berbagai travel agent. Satu hal yang jelas, Malang tidak akan pernah lepas dari kota Batu dan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Dalam setiap paket wisata Malang pasti selalu ada dua destinasi ini. Bagaimana tidak, Batu yang memang telah berdiri sebagai kota sendiri semakin berkembang dengan wisatanya seperti taman-taman hiburan. Kalau Malang tetap mengandalkan wisata alamnya seperti air terjun, pantai, dan sumber air. Sedangkan Gunung Bromo sudah tak perlu ditanyakan lagi, karena ini adalah kawasan pegunungan paling termahsyur.

Serunya Liburan Dengan Paket Wisata Malang! | Breaktime
Wisata edukasi di Jatim Park 2 (Google)

Baca juga : PUAS NIKMATI PAKET LIBURAN MURAH UNTUK KARYAWAN

Kalau Anda memutuskan untuk membeli paket wisata Malang, standar yang bisa dibeli adalah paket selama 4 hari 3 malam. Selama 4 hari Anda akan dibawa menjelajah tiga tempat yang tak terbantahkan lagi keindahannya. Untuk harga yang dipatok, biasanya Anda bisa bernegosiasi dengan agen travel. Pada umumnya untuk paket ini Anda akan dipatok harga mulai dari Rp 2,5 jutaan sampai dengan Rp 3 juta. Masing-masing travel agent sudah pasti punya harga yang berbeda. Oleh karena itu, Anda harus pintar-pintar membandingkan harga.

Lalu bagaimana dengan tur yang akan dilakukan? Yap, Hari pertama Anda akan dijemput di bandara atau stasiun. Selanjutnya pergi untuk sarapan dan melanjutkan perjalanan ke Jatim Park 2 yang ada di kota Batu. Dalam Jatim Park 2, Anda bisa menikmati berbagai wahana seperti Batu Secret Zoo, Museum Satwa, dan Eco Green Park. Cocok banget untuk wisata keluarga yang penuh edukasi. Setelah puas, Anda akan dibawa ke hotel untuk check in. Lalu menikmati makan malam dan bisa beristirahat.

Serunya Liburan Dengan Paket Wisata Malang! | Breaktime
Eksotisnya pura tengah laut di Pantai Balekambang (Google)

Baca juga : RINCIAN PAKET WISATA BANDUNG INI TERJANGKAU!

Hari selanjutnya atau hari kedua dalam jadwal paket wisata Malang, Anda akan diajak untuk pergi ke sebuah pantai di Malang Selatan yang paling populer. Namanya Pantai Balekambang. Orang-orang menyebutnya mirip dengan Tanah Lot yang ada di Bali. Yap, ini karena di Pantai Balekambang ada sebuah pura Hindu yang berada di atas tebing di tengah laut. Bisa dibayangkan, kan bagaimana kerennya?

Hari ketiga tepat tengah malam, Anda akan dijemput ke hotel untuk pergi ke Gunung Bromo. Mengapa malam hari? Yap, ini agar Anda bisa menikmati keindahan sunrise Bromo yang paling terkenal sejagad. Setelah menikmati sunrise, Anda akan dibawa lanjut untuk mengintip kawah Bromo dari dekat, bermain di atas hamparan pasir berbisik, berfoto di bukit Teletubies, dan masih banyak lagi. Di hari yang sama, Anda akan diajak menikmati BNS atau Batu Night Spectacular yang merupakan amusement park yang hanya buka pada malam hari. Asyik banget, deh! Tetapi Anda harus memiliki fisik yang kuat dan jangan sampai salah kostum, karena udara Malang, Batu, dan Bromo sangat dingin, terlebih di malam hari.

Serunya Liburan Dengan Paket Wisata Malang! | Breaktime
Wisata malam di BNS (Google)

Baca juga : TRIK MUDAH UNTUK MEMESAN LIBURAN MURAH KE EROPA!

Hari terakhir, Anda akan dibawa sejenak menikmati Air Terjun Coban Rondo atau wisata petik apel. Setelah itu, berbelanja oleh-oleh di kota Malang dan kembali pulang. Anda akan diantar ke bandara atau stasiun.

Tentu saja, paket wisata Malang yang ditawarkan oleh masing-masing agen memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Hanya saja Anda akan benar-benar diberi fasilitas dan liburan yang paling menyenangkan! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE