Selandia Baru: Penawaran Liburan untuk Dua Orang | Breaktime
Selandia Baru: Penawaran Liburan untuk Dua Orang
25.05.2017

Untuk kebanyakan wisatawan, Selandia Baru menjadi tujuan impian dan tempat yang wajib dikunjungi setidaknya sekali seumur hidup, B’timers. Nah, jika Anda merencanakan perjalanan pertama menuju ke Selandia Baru, atau berencana kembali untuk menikmati lebih dalam destinasi liar yang ditawarkan oleh pulau indah yang terletak di selatan Australia, ada beberapa tips yang perlu Anda ketahui, B’timers.

Tidak hanya penting untuk mencari destinasi wajib kunjung yang ada di Selandia Baru, Anda juga perlu mencari penawaran liburan untuk dua orang, terutama untuk Anda yang ingin berbulan madu bersama pasangan tercinta, B’timers. Di bawah ini adalah beberapa destinasi spesial yang harus Anda kunjungi jika pergi berlibur ke Selandia Baru berdua dengan orang yang tercinta!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Penawaran Liburan Ke Negeri Mitologi Dewa-Dewi

Bay of Islands adalah salah satu tempat terbaik yang wajib untuk Anda kunjungi saat datang ke Selandia Baru, B’timers. Tempat satu ini sempurna untuk memancing, berlayar serta melakukan olahraga air lain. Selain diving dan menikmati keindahan bawah laut yang penuh warna, Anda juga bisa menyapa lumba-lumba dan paus dari kapal. Jika kondisi memungkinkan, Anda bisa berenang bersama lumba-lumba.

Selandia Baru: Penawaran Liburan untuk Dua Orang | Breaktime
Nikmati kerlipan glowworms di dalam gua di New Zealand

Sebagai kota terbesar yang ada di Selandia Baru, Auckland merupakan pusat penerbangan internasional dan sekaligus menjadi tempat yang wajib dijelajahi jika Anda datang ke Selandia Baru, B’timers. Sisakan waktu setidaknya 1 atau 2 hari untuk pergi mengelilingi sudut kota satu ini. Misalnya dengan datang ke Auckland Art Gallery dengan berbagai koleksi karya seni bersejarah.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Rahasia Memesan Paket Liburan Ke Pulau Derawan

Ada cukup banyak penawaran liburan untuk dua orang yang tidak boleh Anda lewatkan, B’timers. Salah satu di antaranya adalah mengunjungi Waiheke Island. Hanya dengan perjalanan sekitar 30 menit dari pusat kota Auckland, Anda akan mendapatkan suasana pedesaan yang dikelilingi oleh kebun anggur di sepanjang mata memandang. Dengan pemandangan ramah di sini, Anda akan langsung dibuat lapar.

Meski sempat diguncang oleh empat gempa besar di antara bulan September 2010 dan Desember 2011, namun Christchurch membuktikan jika bangunan ini sanggup bertahan dari bencana alam dahsyat itu. Di sini Anda dapat mengunjungi Christchurch Botanic Gardens yang menawarkan koleksi berupa beberapa pohon terbesar, tertinggi sekaligus yang paling tua yang masih berdiri hingga saat ini di Selandia baru.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Weekend Seru Menikmati Paket Resort Murah

White Island adalah gunung berapi yang paling aktif di Selandia Baru. Berada berdekatan dan merasakan sapaan pribadi dari White Island dapat Anda lakukan dengan menaiki helikopter yang terbang melintasi puncak gunung berapi tersebut. Rasakan sensasi menegangkan sekaligus tak terlupakan selama seumur hidup Anda, B’timers. Atau Anda juga dapat menjelajahi gunung berapi dengan naik perahu, B’timers.

Terletak di sisi barat South Island, Selandia Baru, Queenstown memiliki reputasi yang cukup baik sebagai salah satu kota yang penuh dengan petualangan, lho. Kunjungi kota ini ketika musim dingin hingga semi, yaitu sekitar bulan Juni hingga Oktober. Queenstown merupakan destinasi Anda para pecinta olahraga ekstrim. Kegiatan yang disarankan adalah bungee jumping, skydiving, jet boatling dan juga arung jeram.

Yang tak boleh Anda lewatkan sama sekali di saat Anda mencari penawaran liburan untuk dua orang ke Selandia Baru, yaitu  Waitomo Glowworm Cave. Di dalam goa satu ini Anda berdua hanya akan diterangi dengan ribuan glowworms. Dan pesona menawan di dalamnya dijamin tak akan sanggup Anda temukan di tempat lain manapun di seluruh dunia, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE