Rahasia Memesan Paket Liburan Ke Pulau Derawan | Breaktime
Rahasia Memesan Paket Liburan Ke Pulau Derawan
19.03.2017

Pulau Derawan adalah sebuah kepulauan dengan objek wisata bahari yang menawan di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Wisata bawah laut adalah objek wisata utama yang tersaji saat Anda mengunjungi Pulau Derawan. Pulau tercantik di Kalimantan Timur ini semakin menjadi destinasi impian wisatawan domestik ataupun mancanegara. Sampai akhirnya banyak travel agent yang memberikan promo pada wisatawan untuk memesan paket liburan.

Paket yang ditawarkan pun beragam dengan harga yang juga beragam. Anda bisa memilih paket yang sesuai dengan budget. Misalnya paket untuk 2 – 3 orang yang rata-rata dipatok dengan harga mulai dari Rp 3,4 jutaan sampai dengan Rp 4,7 jutaan. 

Baca juga : PULAU BAIR: MINIATUR RAJA AMPAT DI TENGGARA MALUKU

Bahkan beberapa travel agent memberikan fasilitas untuk memilih jenis penginapan yang diinginkan. Ada 6 jenis penginapan yang bisa Anda pilih, antara lain home stay, cottage, Derawan Beach Café, Derawan Beach VIP, Water Villa, Derawan Dive Resort Beach Villa, dan Derawan Dive Water Villa. Harga juga sudah pasti menyesuaikan dengan penginapan yang dipilih.

Harga yang ditentukan tersebut sudah termasuk penjemputan di Bandara Berau dengan mobil ber-AC, makan sesuai dengan jadwal, transfer boat PP, akomodasi 2 malam, tour ke Pulau Maratua, Kakabhan, dan Sangalaki, 1 kamar untuk dua sampai tiga orang, guide, asuransi perjalanan, air mineral, tiket masuk tempat wisata.

Rahasia Memesan Paket Liburan Ke Pulau Derawan | Breaktime
Cantiknya wisata alam bawah laut di Pulau Derawan

Baca juga : MENIKMATI KEINDAHAN ALAM DI KALIBIRU KULON PROGO

Sedangkan harga tersebut tidak termasuk tiket pesawat, pajak bandara, antar-jemput ke bandara, tipping guide, sewa alat snorkeling, dan pengeluaran pribadi.

Jika Anda memutuskan untuk memesan paket liburan, Anda akan mendapatkan jadwal tour di Pulau Derawan sebagai berikut.

Hari 1 : penerbangan dari kota asal menuju Berau. Di bandara akan dijemput dengan driver yang kemudian menuju Tanjung Batu dengan waktu tempuh selama 2,5 jam. Setelah itu, transfer boat menujun Derawan. Check in hotel, makan malam, dan acara bebas.

Hari 2 : Sarapan di hotel, tour 3 pulau, mulai dari snorkeling di Pulau Maratua, menikmati ubur-ubur, selanjutnya ke Pulau Sangalagi untuk snorkeling mengenal lebih dekat ikan manta, dan kembali ke Pulau Derawan, makan malam, dan acara bebas.

Baca juga : LIBURAN SERU & NGGAK MAHAL, GOA GAJAH SOLUSINYA!

Hari 3 : standby di Pulau Derawan, diving, pergi ke Pulau Samama dan Gusung Senggalau. Lalu makan siang dan acara bebas.

Hari 4 : Breakfast, check out hotel, menuju Tanjung Batu lalu ke bandara.

Tak perlu pikir panjang lagi untuk memesan paket liburan ke Pulau Derawan. Anda tidak akan pernah menyesal memutuskan traveling ke sana. Ada banyak destinasi dengan keindahan yang menakjubkan yang tak akan pernah Anda dapatkan di pulau lainnya. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE