Pesona Indahnya Tempat Menginap Di Pulau Komodo | Breaktime
Pesona Indahnya Tempat Menginap Di Pulau Komodo
04.11.2017

Pulau Komodo yang berada di wilayah Flores, Nusa Tenggara Timur sedang menjadi primadona wisatawan dunia saat ini. Tak heran jika banyak dibangun tempat menginap di Pulau Komodo. Yap, ini juga bisa jadi devisa bagi masyarakat Flores. Pesona kota di wilayah timur Indonesia ini memang sangat mengagumkan. Suku dan budayanya pun juga masih sangat terjaga. Ada banyak hal yang bisa dinikmati dan dipelajari dengan berwisata ke Flores.

Menariknya lagi, di sana ada sebuah taman nasional dengan kadal purba yang masih hidup sampai sekarang. Komodo menjadi sangat populer di dunia karena sangat langka. Mungkin banyak di antara B’timers yang belum pergi ke sana. Tak cukup hanya satu atau dua hari saja untuk menjelajah Pulau Komodo. Untuk itu Breaktime akan merekomendasikan beberapa penginapan dengan pemandangan alam yang cocok untuk melepas penat.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wisata Jelajah Alam di Lokasi Pulau Komodo

Luwansa Beach Resort

Berada di kawasan Pantai Gede, hotel ini menghadirkan penginapan dengan gaya kontemporer dan dikelilingi oleh pemandangan laut lepas. Fasilitasnya pun sangat lengkap. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV, peralatan mandi, dan lemari. Di sana juga ada restoran yang menyajikan menu Western. Fasilitas seperti WiFi, area rapat, penitipan bagasi, layanan binatu, BBQ, dan banyak lainnya juga ada.

Jaraknya hanya 10 menit berkendara dari Bandara Komodo dan Labuan Bajo. Nah, kalau ingin pergi ke Pulau Komodo, Anda bisa naik perahu dengan jarak tempuh selama 4 jam. Harga penginapan ini per malamnya hanya Rp 490 ribuan.

Pesona Indahnya Tempat Menginap Di Pulau Komodo | Breaktime
Salah satu tempat menginap di Pulau Komodo, Luwansa Beach Resort
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Hemat Biaya! Ini Tips Menginap Murah di Nusa Dua

L Bajo Hotel Komodo

Kalau penginapan yang satu ini menawarkan 55 kamar bergaya modern dan langsung menghadap ke pantai Labuan Bajo. Fasilitasnya nggak kalah lengkap, ada AC, TV, peralatan mandi, restoran, lounge, room service, dan area parkir. Harga per malamnya mulai dari Rp 350 ribuan. Tetapi, jika Anda memesan di agen-agen online bisa mendapatkan promo dengan harga yang lebih murah.

Waecicu Eden Beach Hotel

Tempat menginap di Pulau Komodo yang selanjutnya ini hanya berjarak 25 menit berkendara dari Bandara Komodo. Hotel ini cukup unik, karena kamarnya didesain dengan kayu alami yang memberikan pemandangan laut memukau. Setiap kamar dilengkapi dengan peralatan mandi, teras, dan kelambu. Ada juga fasilitas BBQ dan restoran dengan beragam menu dari seluruh dunia. Harga per malamnya mulai dari Rp 490 ribuan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Eksplor Alamnya Yang Cantik Paket Wisata Malang

Sylvia Resort Komodo Labuan Bajo

Hotel ini hanya berjarak 20 menit dari Labuan Bajo dan 50 menit perjalanan laut dari Pulau Komodo. Di sini menyediakan kamar dengan pemandangan pantai nan indah dan fasilitas yang sangat lengkap. Mulai dari AC, TV, kulkas, brankas, gym, kolam renang, karaoke, billiard, restoran, dan area bersantai. Harga per malamnya mulai dari Rp 560 ribuan.

Lokasi hotel-hotel tersebut tidak berada di Pulau Komodo, karena pulau tersebut hanya dipakai untuk penangkaran Komodo. Namun, jaraknya tak terlalu jauh dari Pulau Komodo. Jadi, jangan lupa untuk menginap di salah satu tempat menginap di Pulau Komodo tersebut yang punya pemandangan luar biasa menakjubkan.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE