Pesona Hotel Di Bali Dengan Harga Ramah Kantong | Breaktime
Pesona Hotel Di Bali Dengan Harga Ramah Kantong
27.07.2017

Siapa sih yang tak tertarik mengunjungi Bali sebagai destinasi wisata favorit? Sayangnya, tak bisa dipungkiri lagi bahwa Bali terkenal sebagai wisata yang tidak murah. Jangan khawatir, B’timers, Anda bisa menyiasati liburan kali ini dengan budget yang terbatas namun tetap berkesan. Salah satu hal yang paling banyak menguras kantong saat berlibur ke Bali ialah hotel dan akomodasi. Banyaknya tiket promo pesawat dengan tujuan Bali (http://breaktime.co.id/travel/travel-tips/trik-rahasia-dapat-harga-tiket-pesawat-murah.html) akan terasa percuma apabila Anda tak bisa menentukan opsi penginapan secara bijak.

Hal yang perlu B’timers ingat baik-baik adalah Anda ke Bali untuk berlibur, bukan? Artinya, Anda tak perlu menginap di hotel yang terlalu mewah asal cukup nyaman untuk beristirahat. Kenapa sih, B’timers? Saat berlibur, Anda tentu akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda untuk berpindah dari satu destinasi wisata ke tourism object lainnya. Tentu akan percuma apabila Anda sudah susah payah menyewa kamar hotel di Bali dengan suasana dan fasilitas yang mewah, tetapi hampir seluruh waktu Anda dalam sehari dihabiskan untuk duduk bersantai di tepi pantai atau berburu pernak-pernik khas Bali. 

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Hanya dengan Budget 1 Juta, Bali Bisa Jadi Surga

Tentu akan lebih mudah dan praktis bagi Anda apabila memiliki saudara atau teman di Bali yang bisa dijadikan tempat menginap. Sayangnya, ukuran pulang Bali yang cukup besar dengan lokasi wisata yang tersebar di berbagai sudut Pulau Dewata akan menuntut Anda untuk mencari penginapan yang berdekatan dengan destinasi wisata favorit. Daripada melirik hotel-hotel mentereng yang berjejer di sepanjang pantai maupun jalan raya, cobalah sedikit sabar bertualang mencari penginapan murah yang sekilas tak mencolok di mata wisatawan awam.

Cukup banyak hostel, guest house, dan bed & breakfast dengan tarif di bawah Rp 200.000,00 per malam apabila Anda mencari dengan cukup jeli. Dengan berhemat mencari penginapan yang lebih ramah kantong, Anda dapat menyisihkan budget liburan Anda untuk menjajal kuliner khas Bali maupun berbelanja oleh-oleh bagi orang-orang tersayang. Berikut ini beberapa rekomendasi hotel di Bali yang terjangkau serta memiliki keunikan masing-masing .

Pesona Hotel Di Bali Dengan Harga Ramah Kantong | Breaktime
Bali punya banyak pilihan penginapan yang bikin pusing (balihoteldiscounts.com)
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Rekomendasi,Daftar Hotel Bali Agoda yang Terbaik

Berlokasi di Jalan Bisma 27, Ubud, The Happy Mango Tree Hostel memiliki beberapa kamar bernuansa tidak biasa yang dapat Anda sewa hanya dengan merogoh kocek Rp 100.000,00 per malam. Kamar-kamar yang disediakan di The Happy Mango Tree Hostel memiliki keunikan tersendiri dan didesain dengan tema khusus, seperti Love Shack, The Ceiling Museum, The Bamboo Room, The Rubik’s Cube, Stairway to Heaven, serta Exodus 1, 2, dan 3. Dari namanya saja sudah membuat Anda tak sabar untuk menjajal kan, B’timers?

Selanjutnya, terdapat Café Locca Homestay yang terletak di jantung area Sanur, tepatnya Jalan Sudamara 8, sekitar 40 menit perjalanan taksi dari bandara. Setelah 5 menit berjalan kaki dari Pantai Mertasari dan pusat belanja di Jalan Tamblingan, Anda dapat menyewa kamar di hostel ini hanya dengan budget sebesar Rp 99.000,00 per malam. Terdapat kolam renang outdoor serta dapur bersama yang dapat Anda gunakan untuk bersantai sembari bercengkerama dengan fellow travelers. Bagi B’timers yang berencana untuk menginap dalam waktu lama, homestay yang satu ini akan menawarkan potongan harga khusus yang tentunya tak boleh Anda lewatkan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pantas Deh, 3 Resorts in Bali Ini Banyak Dicari!

Last but not least, Spunky Premiere Kuta merupakan pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di wilayah Kuta, tepatnya di Jalan Merta Agung, Gang Boom Baba No. 5B Seminyak. Hotel yang didesain dengan interior modern minimalis ini memiliki beberapa fasilitas unik seperti antar jemput bandara, binatu, barbeque, hingga layanan penyewaan sepeda. Dengan harga mulai dari Rp 126.000,00 per malam, Anda dapat mengunjungi destinasi wisata terdekat hanya dengan berjalan kaki atau bersepeda, seperti Pura Petitenget maupun menikmati pesona sunset sambil bersantai di bean bags yang disediakan di sepanjang Pantai Kuta.

Bagaimana, B’timers? Tertarik menikmati liburan yang unik dan berkesan berdasarkan rekomendasi hotel di Bali tersebut di atas? (dee)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE