Penawaran Perjalanan Terbaik Liburan ke Semarang | Breaktime
Penawaran Perjalanan Terbaik Liburan ke Semarang
16.07.2017

Well, tak seperti kota tujuan wisata populer di Indonesia lainnya, Semarang masih menjadi pilihan yang paling buncit ketika seseorang memiliki waktu untuk pergi berlibur, B’timers. Banyak orang yang melihat Semarang sebagai kota sunyi yang sama sekali tak memiliki penawaran perjalanan terbaik untuk setiap wisatawan yang datang berkunjung.

Namun perlu Anda ketahui jika Semarang menyimpan begitu banyak destinasi menarik yang wajib untuk dikunjungi, B’timers. Dan percayalah, begitu Anda menginjakkan kaki di Semarang, maka Anda langsung akan dibuat terpana dengan keunikan pemandangan yang terbentang di seluruh penjuru Kota Semarang yang tiada duanya, B’timers.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Packing: Penawaran Paket Liburan All Inclusive

Hanya di Semarang Anda bisa menapaki dekapan menyejukkan era colonial. Anda juga dapat melintasi setiap lembah yang memukau dengan belaian angin nan begitu ramah. Hanya di Semarang Anda dapat menemui tatapan penuh persahabatan dalam kehangatan penduduk lokat yang selalu tersenyun dengan ramah. Semua tawaran menarik ini hanya diberikan untuk Anda yang datang berlibur ke Semarang.

Liburan di Semarang akan membawa Anda ke bangunan-bangunan tua dengan sejarah menarik untuk didengar, ditambah lagi dengan gaya bangunan yang menunjukkan kemegahan sentuhan Pemerintahan Kolonial Belanda yang begitu menakjubkan, B’timers.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Penawaran Paket Liburan Plesir Ke Danau Sentani

Yang perlu Anda ketahui dari kota tujuan wisata satu ini adalah, Semarang merupakan salah satu kota langka yang tidak tersentuh oleh masa modern, B’timers. Anda akan dimanjakan dengan pelayanan dari penduduk setempat. Semua penawaran perjalanan terbaik di kota menyejukkan ini akan menunjukkan kepada Anda betapa bersahajanya kehidupan di Semarang.

Penawaran Perjalanan Terbaik Liburan ke Semarang | Breaktime
Bangunan bersejarah dengan gaya colonial yang kokoh

Akan cukup sulit untuk menjelaskan kombinasi antara kekaguman dengan euforia yang Anda rasakan di saat menikmati liburan di Semarang, B’timers. Ada sebuah kolam air musim semi yang berdiri di tepian Umbol Sidomukti. Permukaan air berwarna hijau zamrud yang berkilauan karena sentuhan matahari di siang hari, tentu akan sangat menggoda Anda untuk menenggelamkan diri di dalamnya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Penawaran Liburan Mengintip Pedalaman Mentawai

Udara yang sedikit lembab, disempurnakan dengan hangatnya sinar mentari yang lembut menyentuh di kulit, akan menjadi pengalaman menyenangkan saat berlibur, B’timers. Dan semua kesenangan tersebut akan menemani Anda sepanjang liburan.

Jika Anda mencari pengalaman baru yang tak bisa ditemukan di tempat lain, tentu Anda tak boleh sama sekali melewatkan kesempatan untuk menjelajahi bangunan tua dengan 1000 pintu yang hingga saat ini masih berdiri dengan kokoh dan megahnya. Ya, apalagi jika bukan Lawang Sewu, B’timers. Untuk Anda yang memiliki keberanian tingkat tinggi, jelajahi setiap ruang yang menyimpan cerita mistis di dalamnya.

Menurut penduduk setempat, mereka percaya bahwa ada hantu penghuni dan hantu tanpa kepala yang berkeliaran di koridornya. Dari cerita yang berkembang di masyarakat lokal, penampakan terseram yang dapat Anda temukan adalah sesosok wanita Belanda yang mati karena bubuh diri di gedung dari zaman Belanda tersebut.

Tetapi dibandingkan dengan semua cerita seram yang bikin bulu kuduk meremang, yang paling berkesan dari kunjungan ke bangunan-bangunan tua adalah perasaan kagum karena mendapati bangunan dengan arsitektur Belanda yang begitu cantik dan memukau.

Dalam penawaran perjalanan terbaik mengelilingi Kota Semarang, Anda bisa menemukan cerita paling menakjubkan, lho, B’timers. Salah satunya adalah saat Anda menginjakkan kaki di bangunan bersejarah yang masih berdiri di bukit-bukit Semarang, seperti di Gunung Ungaran. (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE