Penawaran Paket Liburan Terbaik Ke Vietnam Utara | Breaktime
Penawaran Paket Liburan Terbaik Ke Vietnam Utara
25.03.2017

Liburan ke Vietnam sepertinya sedang menjadi trend di kalangan wisatawan mancanegara. Vietnam punya wisata alam yang mengesankan, tak cukup hanya itu budaya dan kuliner yang ada juga sangat khas. Tak heran jika Vietnam jadi pilihan liburan. Selain itu, banyak travel agent yang memberikan penawaran paket liburan terbaik ke Vietnam. Paket liburan ke luar negeri masih jadi pilihan terbaik para wisatawan. Alasannya adalah harga yang lebih terjangkau dan fasilitas yang nggak kalah mewah.

Ada banyak pilihan paket yang bisa Anda beli. Masing-masing travel agent pun menawarkan paket yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki. Tetapi kebanyakan mereka menawarkan paket dengan hari yang cukup panjang. Anda bisa benar-benar menghabiskan waktu untuk menjelajah Vietnam sesuai dengan jadwal paket.

Penawaran Paket Liburan Terbaik Ke Vietnam Utara | Breaktime
Hanoi, Vietnam (by Google)

Baca juga : PENAWARAN LIBURAN MURAH ALL INCLUSIVE KE BINTAN

Harga setiap paketnya pun jelas berbeda. Breaktime telah merangkum jenis-jenis paket liburan ke Vietnam mulai dari paket 5 hari sampai dengan 15 hari. Harganya pun mulai dari $239 atau sekitar Rp 3 juta sampai dengan $1199 atau sekitar Rp 15 juta. Tentu fasilitasnya akan sangat berbeda. That’s more  awesome!

Breaktime akan memberikan rangkaian jadwal dan harga salah satu paket wisata ke Vietnam, yaitu menjelajahi Vietnam Utara. Memang Vietnam Utara sedang banyak diburu oleh wisatawan. Alam dan budaya di Vietnam Utara lebih kental. Berikut detail yang bisa Anda pertimbangkan.

Penawaran paket liburan terbaik ke Vietnam Utara ini berlangsung selama 6 hari dengan harga Rp 3,8 jutaan. 

Penawaran Paket Liburan Terbaik Ke Vietnam Utara | Breaktime
Mai Chau Valley yang eksotis (by Google)

Baca juga : PENAWARAN LIBURAN UNTUK DUA ORANG JELAJAH FLORES

Hari 1 : Sampai di bandara akan dijemput, mengunjungi destinasi terkenal di Hanoi. Mengunjungi Ho Chi Minh, One Pillar Pagoda, Temple of Literature, Museum Etnologi, Ngoc Son Temple, tour Old Quarter, sampai di hotel.

Hari 2 : Eksplor Mai Chau Valley, bersepeda keliling desa Mai Chau, menghabiskan malam di bungalow di Mai Chau.

Hari 3 : Masih mengeksplor Mai Chau. Jalan-jalan di pasar tradisional Mai Chau, climbing ke gua 1000 tangga, kembali ke Hanoi, istirahat, dan acara bebas.

Hari 4 : Menuju Halong bay jam 8 pagi dengan dijemput oleh guide, berlayar dengan kapal pesiar mengelilingi seribu pulau mengagumkan yang paling terkenal, mengunjungi Surprising Cave, kayaking, berenang, bersantai di kapal, dan bermalam di kapal.

Hari 5 : Mengunjungi peternakan mutiara untuk melihat mutiara yang dibudidayakan oleh nelayan lokal, menuju Pulau Nam Cat, kayaking, menikmati makan malam, bermalam di bungalow Pulau Nam Cat.

Hari 6 : Kembali ke Halong bay, bersantai dan makan siang di kapal, kembali ke Hanoi.

Melihat rincian wisata ke Vietnam jadi semakin meningkatkan hasrat untuk liburan, ya, B’timers. Anda bisa memilih jenis paket lain dan memilih untuk mengikuti jenis tour. Ada dua pilihan yaitu group toru atau private tour. 

Penawaran Paket Liburan Terbaik Ke Vietnam Utara | Breaktime
Halong bay (by Google)

Baca juga : TERNYATA BEGINI PAKET LIBURAN MURAH KE SINGAPORE

Paket liburan tersebut sudah termasuk hotel dan akomodasi, boat, kayaking, tiket kereta api, makan sesuai jadwal, transportasi, guide, dan tiket masuk tempat wisata. Hal-hal yang tidak termasuk adalah tipping guide, minum, dan pengeluaran pribadi.

Meski begitu, dengan penawaran paket liburan terbaik ke Vietnam dijamin akan membuat Anda lebih bahagia dan mendapatkan pengalaman liburan yang tak pernah Anda rasakan sebelumnya. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE