Penawaran Paket Liburan Explore Hong Kong | Breaktime
Penawaran Paket Liburan Explore Hong Kong
29.03.2017

Hong Kong merupakan salah satu wilayah dari Republik Rakyat China. Ketika mendengar kata China, banyak hal menarik yang terlintas seperti teknologi, budaya, dan destinasi. Selain Macau, Hong Kong juga punya pesona yang sayang dilewatkan oleh pelancong di seluruh dunia. Hong Kong sering diidentikkan dengan hiburan malam dan gedung-gedung pencakar langit yang. Meski begitu, masyarakat lokalnya juga masih getol menjaga budaya turun-temurun mereka.

Sekarang ini sudah semakin mudah wisatawan untuk pergi ke Hong Kong, karena popularitasnya yang sudah tersohor di seluruh dunia. Bahkan amusement park terbesar di dunia, Disneyland juga ada di sana. Hong Kong punya magnet tersendiri untuk masyarakat Indonesia. Sampai-sampai banyak sekali travel agency yang memberikan penawaran paket liburan ke Hong Kong dengan harga yang sangat aman untuk dompet.

Penawaran Paket Liburan Explore Hong Kong | Breaktime
Tsim sha tsui Harbour Front (Google)

Baca juga : LIBURAN ALL INCLUSIVE DENGAN PENERBANGAN KE PHUKET

Biasanya, penawaran paket liburan yang disediakan tidak hanya mengunjungi Hong Kong saja, tetapi juga beberapa kota di China lainnya seperti Macau, Guangzhou, atau Shenzhen. Kali ini Breaktime akan membocorkan rincian paket wisata Hong Kong – Shenzhen mulai dari harga sampai fasilitas yang akan didapatkan.

Untuk paket Hong Kong – Shenzhen dengan eksplor Disneyland biasanya dipatok dengan harga mulai dari Rp 6,2 juta per orang. Paket wisata ini memiliki durasi selama 5 hari 4 malam dengan minimal pax dua orang. Wah, paket ini bisa banget dipakai untuk Anda honeymood dengan pasangan. Selama 4 malam Anda akan benar-benar dimanjakan dengan berbagai fasilitas.

Harga tersebut sudah termasuk 2 malam menginap di hotel Hong Kong, semalam menginap di Shenzhen, makan sesuai jadwal, transportasi airport, tiket masuk Disneyland, English/Indonesian speaking guide, tur Hong Kong, tur Shenzhen, dan Guangdong Free Visa. Hanya saja ada beberapa hal yang tidak termasuk, seperti tiket pesawat, pengeluaran pribadi, dan tipping guide and driver.

Penawaran Paket Liburan Explore Hong Kong | Breaktime
Window of the World, Shenzhen (Google)

Baca juga : LIBURAN MURAH UNTUK DUA ORANG KELILING DUNIA

Satu hal yang perlu B’timers ingat, bahwa beberapa negara memiliki etika dalam memberikan tip pada guide atau driver. Termasuk untuk urusan nominal yang harus diberikan. Kalau di Hong Kong, Anda bisa memberikan tip sebesar $5 atau sekitar Rp 65 ribu untuk setiap orangnya per hari.

Untuk jadwal wisatanya, Anda juga akan dijelaskan oleh setiap travel agency. Tetapi pada umumnya seperti berikut ini.

Hari 1 : Sampai di Hong Kong dan menuju hotel dengan menggunakan shuttle bus. Setelah itu, acara bebas. Anda bisa istirahat atau berkeliling di sekitar hotel.

Hari 2 : Hong Kong City Tour. Anda akan diajak untuk mengunjungi beberapa tempat wisata terkenal di Hong Kong, seperti Clock Tower, Tsim sha tsui Harbour Front, Jewelry Shop, Chocolate Outlet, Peak Tram Ride, Victoria Peak, Madame Tussauds, dan Jumbo Kingdom Restaurant. 

Penawaran Paket Liburan Explore Hong Kong | Breaktime
Disneyland Hong Kong (Pinterest)

Baca juga : PENAWARAN PAKET LIBURAN TERBAIK KE VIETNAM UTARA

Hari 3 : Hong Kong – Shenzhen Tour. Menuju Shenzhen dengan menggunakan Hovercraft/MTR Train. Kemudian check in hotel. Selanjutnya pergi ke Window of the World, Mineral Museum, Silk Shop, Splendid China, China Folk Culture Village.

Hari 4 : Kembali ke Hong Kong dnegan MTR Train. Setelah itu, menghabiskan hari di Disneyland.

Hari 5 : Berbelanja oleh-oleh dan kembali ke bandara untuk pulang ke Indonesia.

Itulah kira-kira tour yang akan dilakukan selama Anda berada di Hong Kong dan Shenzhen. Tidak akan mengecewakan karena dua wilayah ini punya keunikan budaya dan destinasinya masing-masing. Jadi, tunggu apalagi, langsung saja check penawaran paket liburan ke Hong Kong yang tersedia tahun ini. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE