Penawaran Liburan Murah All Inclusive Ke Bintan | Breaktime
Penawaran Liburan Murah All Inclusive Ke Bintan
16.03.2017

Salah satu wilayah di barat Indonesia kini sedang menjadi primadona di kalangan wisatawan. Riau adalah satu dari sekian banyak provinsi kepulauan di Indonesia. Pesona alamnya begitu memukau wisatawan lokal maupun mancanegara. Salah satunya adalah Pulau Bintan. Sampai-sampai ada banyak travel agent yang bekerja sama dengan hotel-hotel besar di sana untuk memberikan penawaran liburan murah all inclusive ke Pulau Bintan.

Penawaran paket liburan murah all inclusive ini biasanya termasuk dengan beberapa fasilitas, antara lain akomodasi 3 malam dengan pilihan kamar sesuai dengan kategori, jadwal makan selama di Bintan, free wine atau bir selama makan siang dan makan malam, unlimited bar dan snack, aktivitas olahraga, hiburan malam, children club untuk anak mulai dari usia 4 tahun, dan masih banyak lagi. 

Penawaran Liburan Murah All Inclusive Ke Bintan | Breaktime
Pantai Lagoi (Photo by Google)

Baca juga : PENAWARAN LIBURAN YANG TERJANGKAU KE LUAR NEGERI

Paket all inclusive biasanya juga bisa untuk wisatawan yang akan berbulan madu. Bahkan untuk pasangan yang honeymoon akan mendapatkan beberapa keuntungan. Apa saja, sih keuntungannya? Anda akan mendapatkan free decoration room dengan kartu ucapan selamat datang, satu botol wine, T-shirt couple, dan masih banyak lagi.

Tetapi, paket all inclusive biasanya tidak termasuk tiket pesawat, pengeluaran pribadi, water sport pilihan wisatawan, dan harga juga bisa sewaktu-waktu naik seperti saat peak season atau high season. Untuk harga, setiap hotel atau travel agent pasti berbeda. Breaktime mengambil harga penawaran liburan murah all inclusive ke Pulau Bintan di Club Med, yaitu mulai dari Rp 5,4 jutaan selama 4 hari 3 malam. Paket tersebut minimal untuk 2 orang.

Lalu, apa saja yang bisa dinikmati dari paket liburan all inclusive ke Pulau Bintan?

Penawaran Liburan Murah All Inclusive Ke Bintan | Breaktime
Club Med Bintan (Photo by Google)

Baca juga : PENAWARAN LIBURAN UNTUK DUA ORANG JELAJAH FLORES

Hari 1: Ketika sampai di Club Med, Anda bisa bersantai menikmati keindahan pantai yang berada tepat di depan hotel. Anda bisa menikmati pemandangan pantai dengan berenang di kolam atau duduk di tepi kolam. Kemudian makan malam dengan menikmati free wine di bar yang telah disediakan.

Hari 2: Breakfast dan menikmati aktivitas pagi. Anda bisa menikmati fasilitas yang disediakan seperti golf, aquafitness, bulu tangkis, basket, mountain bike, sailing school, atau water polo. Setelah itu, menikmati makan siang dan makan malam di restoran yang ada atau pergi ke bar yang sudah disediakan.

Hari 3: Breakfast dan menikmati aktivitas pagi di Club Med. Anda bisa jalan-jalan atau menikmati fasilitas yang disediakan oleh resort.

Hari 4: Hari terakhir, Anda bisa menghabiskan waktu bersantai menikmati pantai sambil menunggu waktu check out. Selanjutnya menuju bandara untuk pulang.

Penawaran Liburan Murah All Inclusive Ke Bintan | Breaktime
Crystal Lagoon di Pulau Bintan (Photo by Google)

Baca juga : INILAH 2 REKOMENDASI PAKET LIBURAN TERBAIK

Paket liburan all inclusive tersebut pastinya memiliki aturan dan ketentuan yang berlaku. Jadi, Anda bisa memperhatikan dengan baik semua peraturan yang diberikan. Tak hanya menikmati segala fasilitas yang disediakan, Anda juga bisa menikmati wisata Bintan yang alinnya, seperti Pantai Lagoi, Pulau Beralas Pasir, Hutan Mangrove, Crystal Lagoon, Pantai Trikora, Pulau Penyengat, dan masih banyak lagi.

Jadi, tunggu apalagi B’timers, Anda bisa catat Pulau Bintan untuk traveling selanjutnya. Jangan lupa juga untuk rajin-rajin mencari penawaran liburan murah all inclusive demi menikmati sensasi liburan terjangkau, mewah, dan menyenangkan. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE