Penawaran Liburan Lihat Cantiknya Maluku Tenggara | Breaktime
Penawaran Liburan Lihat Cantiknya Maluku Tenggara
30.05.2017

Maluku Tenggara seolah sedang menjadi primadona di kalangan wisatawan. Nama Maluku Tenggara tengah menjadi perbincangan para traveller. Tak lain dan tak bukan karena destinasi baharinya yang mampu mengalihkan perhatian siapapun. Kepulauan Kei jadi salah satu yang paling diincar oleh wisatawan domestik maupun mancanegara.

Bahkan Kepulauan Kei dianggap mampu menjadi saingan Maladewa yang sejak beberapa tahun telah menjadi destinasi favorit para pasangan yang sedang honeymoon. Penawaran liburan ke Maluku Tenggara bisa jadi pengalaman yang paling menyenangkan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ada Yang Menarik, Penawaran Paket Liburan Tokyo!

Ada banyak travel agent yang menawarkan paket liburan. Jelas harga yang ditawarkan lebih hemat dan beragam. Harga akan menyesuaikan paket yang Anda pilih. Misalnya saja paket 5H4M atau 7H6M dan masih banyak lagi. Untuk paket 5H4M menjelajah Kepulauan Kei saja Anda hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp 2,9 jutaan sampai Rp 3,8 jutaan.

Menariknya, harga tersebut sudah termasuk beberapa hal, antara lain transportasi AC untuk city tour dan penjemputan, menginap 4 malam, makan sesuai jadwal, sewa kapal untuk hopping island, dan retribusi.

Meski demikian, ada juga peraturan lain, yaitu tentang apa saja yang tidak termasuk dalam biaya paket. Biasanya, harga paket tersebut tidak termasuk tiket pesawat, pengeluaran pribadi, snorkeling gear, tipping guide, tipping tour leader, dan tipping driver. Belum lagi jika Anda memesannya pada saat peak season, karena jelas akan dikenakan biaya tambahan. Untuk turis domestik biasanya akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 150 ribu, sedangkan turis asing dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 500 ribu per orangnya.

Penawaran Liburan Lihat Cantiknya Maluku Tenggara | Breaktime
Cantiknya Gua Hawang di Maluku Tenggara (travelingyuk.com)
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Selandia Baru: Penawaran Liburan untuk Dua Orang

Menikmati penawaran liburan ke Maluku Tenggara akan membuat traveling Anda lebih seru. Selain budget yang tidak terlalu mahal, Anda juga akan diajak untuk eksplorasi destinasi-destinasi di sana. Apa saja yang bisa dikunjungi di sana. Anda akan diajak mengeksplor Pulau Bair, Pulau Adrenan, Pasir Panjang, Pantai Ngurtafur, dan masih banyak lagi. Di Pasir Panjang, Anda akan dimanjakan dengan lanscape sunset yang sangat indah.

B’timers tidak hanya akan diajak menelusuri destinasi wisata bahari yang masih alami, tetapi juga wisata alam lainnya, seperti Gua Hawang dan Bukit Masbait. Tapi kalau belum puas dengan keindahan sunset di tenggara Maluku, Anda juga bisa menikmatinya di Ohoililir.

Kalau Anda yang hobi banget snorkeling dan menikmati keindahan alam bawah laut Indonesia, Anda akan dibawa ke Ohoiew. Jangan lupa juga untuk membeli oleh-oleh selama Anda liburan di Maluku Tenggara.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Catat Penawaran Paket Liburan Istimewa ke Lombok

Jika Anda memutuskan untuk membeli paket penawaran liburan, jangan lupa untuk membaca aturan, syarat, dan ketentuan yang disediakan oleh pihak travel. Hal ini dilakukan untuk membandingkan dengan travel lain demi mendapatkan harga terbaik.

Jadi, untuk menikmati penawaran liburan ke Maluku Tenggara memang tak bisa sembarangan. Anda bisa liburan dengan tenang saat mendapatkan harga terbaik dengan fasilitas selangit. So, masukkan Maluku Tenggara dalam list liburan Anda tahun ini, deh! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE