Penawaran Liburan Paling Populer Di Indonesia | Breaktime
Penawaran Liburan Ini Paling Populer Di Indonesia
16.06.2017

Libur Lebaran oleh sebagian orang tidak hanya dimanfaatkan sebagai hari berkunjung ke rumah tetangga dan kerabat tapi juga liburan bersama keluarga ke luar kota. Tak heran jika banyak penawaran liburan dengan harga dan fasilitas yang beragam. Salah satu penawaran paket liburan yang populer adalah paket 3D2N atau paket tiga hari dua malam. Paket ini ideal untuk Anda yang ingin berlibur bersama keluarga dengan santai. Berikut pilihannya dilansir dari dwidayatour.co.id.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Penawaran Liburan Lihat Cantiknya Maluku Tenggara

Paket 3D2N Lombok. Hari pertama, Anda akan dijemput oleh pihak traveldan selanjutnya diantar untuk mengeksplore lombok bagian selatan untuk mengetahui kehidupan masyarakat suku Sasak. Anda akan berkunjung ke rumah rumah adat suku sasak, pantai Kuta, tanjung Aan, pantai Seger dan desa Sukarara yang merupakan desa penghasil kain tenun khas Lombok, Desa Banyumulek yang merupakan desa pengerajin gerabah dari tanah liat. Hari kedua, Anda akan mengunjungi bukit Malimbu, teluk Nara / Bangsal, dan Gili. Adapun aktivitas yang dapat dilakukan antara lain diving, snorkeling, glass bottom boat, bersepeda atau berkeliling pulau Gili Trawangan dengan cidomo. Selanjutnya, Anda akan menikmati makan siang di restoran lokal, kemudian kembali menyeberang teluk Nara / Bangsaluntuk berbelanja oleh-oleh di lombok. Hari ketiga, acaranya bebas dan Anda akan diantar ke .bAndara oleh travel. Paket ini ditawarkan mulai kisaran harga Rp 1,9 juta – Rp 2,3 juta.

Penawaran Liburan Paling Populer Di Indonesia | Breaktime
salah satu spot pantai di Lombok

Paket 3D2N Labuan Bajo-Pulau Komodo. Hari pertama, Anda akan mengunjungi pulau Rinca untuk melihat komodo dengan estimasi perjalanan 2-3 jam. Setibanya di sana, B’timers mulai trekking melewati hutan kering. Di sana Anda tidak hanya akan menemukan komodo tetapi juga banyak binatang liar seperti, rusa, kerbau liar, kera ekor panjang, dan babi hutan juga banyak burung. Hari kedua, Anda akan berlayar ke Loh Liang-Pulau Komodo, sarapan pagi di kapal, kemudian mulai trekking di pulau Komodo untuk menjelajahi pulau Komodo. Disana, Anda harus ditemani oleh seorang rangeratau pemandu. Selanjutnya, Anda akan mengunjungi Pink Beach untuk berenang dan snorkeling. Selain itu, Anda akan diajak ke manta point untuk melihat pari manta. Bagi Anda yang berminat, penawara paket liburan ini ditawarkan sebesar Rp 4,7 juta.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Say Hello to Penawaran Liburan Lombok Eksotis!

Paket 3D2N Malang. Hari pertama, Anda akan mengunjungi Candi Singosari, Ijen Boulevard, kuliner bakso malang (opsional), dan Museum Angkut. Hari kedua, Anda akan berkunjung ke daerah Batu, air terjun Coban Rondo, wisata agro petik buah di perkebunan apel rakyat, dan Jatim Park 2 ( Museum Satwa &Batu Secret Zoo). Jadwal hari ketiga adalah membeli oleh-oleh khas Malang dan mengantar Anda ke bandara. Penawaran liburan ini ditawarkan mulai dari Rp 2,3 juta hingga Rp 2,4 juta.

Penawaran Liburan Paling Populer Di Indonesia | Breaktime
Gunung Bromo

Paket 3D2N Bromo Explore. Hari pertama, Anda akan dijemput oleh pihak travel dan langsung menuju hotel untuk makan siang dan malam serta acara bebas. Hari kedua, wake up callat 03.00, akan ada penjemputan dengan menggunakan jeep menuju titik pandang gunung Penanjakan. Setibanya di lokasi, Anda bisa melihat matahari terbit, photo hunting, dan melewati lautan pasir menuju titik kumpul trekking kawah dengan berjalan kaki atau naik kuda (dengan biaya sendiri). Selesai dari Bromo, Anda akan kembali ke hotel untuk makan pagi dan mandi. Setelah itu, perjalanan akan dilanjutkan menuju ke kota batu, wisata agro petik buah di perkebunan rakyat, dan museum Angkut. Hari ketiga adalah jadwal Anda check out dari hotel lalu mengunjungi Jatim Park 2, membeli oleh-oleh, dan pengantaran ke Bandara. Harga paket ini mulai dari Rp 2,5 juta sampai Rp 3,2 juta.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Penawaran Liburan Murah Pulau Derawan Yang Cantik

Fasilitas yang diberikan dari penawaran liburan ini secara umum meliputi transportasi, akomodasi, tour guide, tiket masuk tempat wisata, dan meals. Harga tidak termasuk tiket pesawat dan acara tambahan. Meski begitu, dengan membeli penawaran paket liburan bisa buat vakansi lebih hemat dan tetap menyenangkan. (ar)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE