Pelayanan Private Tempat Menginap Di Mandalika | Breaktime
Pelayanan Private Tempat Menginap Di Mandalika
07.11.2017

Nama Mandalika sepertinya sedang banyak diperbincangkan oleh masyarakat. Kawasan ini menjadi bahan obrolan karena Presiden Jokowi menampilkan kawasan ini dalam vlog-nya. Mandalika yang berada di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat ditetapkan oleh pemerintah sebagai kawasan ekonomi khusus bersama dua daerah lainnya, yaitu Tanjung Lesung Banten dan Morotai Maluku Utara.

Hal ini tentu sangat berpengaruh pada eksistensi Mandalika sebagai pariwisata di Pulau Lombok. Itulah mengapa Mandalika saat ini sedang mengalami pembangunan, khususnya pada sektor tempat menginap di Mandalika. Pemerintah Mandalika sepertinya mulai bekerja sama dengan beberapa investor yang ingin membangun hotel dan resort di sana.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pesona Indahnya Tempat Menginap Di Pulau Komodo

ITDC yang merupakan badan usaha milik negara (BUMN) menggandeng Pullman sebagai operator hotel yang akan dibangun dari dana investasi perusahaan. Pullman dianggap layak dalam hal ini, khususnya pada pengelolaan hotel bintang lima dengan harga yang sesuai. Selain itu, ada juga investor asal Amerika Serikat dengan Jiva Samudera Biru akan menggandeng Intercontinental sebagai operator hotel.

Sementara investor asal Perancis akan menggandeng Club Med yang telah memiliki 60 cabang di dunia, termasuk salah satunya di Nusa Dua, Bali. Dan yang terakhir adalah investor asal Korea yang masih belum menentukan siapa yang akan bekerja sama dengan mereka. Meski tidak banyak hotel atau penginapan yang berdiri, B’timers tetap bisa menikmati keindahan Mandalika selama berhari-hari. Lalu dimana bisa menginap?

Pelayanan Private Tempat Menginap Di Mandalika | Breaktime
Tempat menginap di Mandalika (asiawebdirect.com)
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Keliling Kota Di Amerika Tak Lebih Dari 3 Juta

Ada satu tempat menginap di Mandalika yang bisa Anda singgahi, yaitu Aerotel Mandalika Praya Lombok. Hotel ini menawarkan penginapan yang begitu tenang untuk para wisatawan. Aerotel Mandalika menyediakan kamar yang dikonsep dengan elegan. Fasilitas lainnya juga ada tempat parkir, makan prasmanan, Wi-Fi. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan AC, TV, dan ada juga minibar.

Lokasi hotelnya pun lumayan memakan waktu. Anda membutuhkan satu jam berkendara dari Air Terjun Otak Kokok dan hanya 15 menit berkendara dari Bandara Internasional lombok. Berbeda lagi kalau dari Pantai Kuta Lombok yang berada di selatan. Anda butuh waktu selama 40 menit berkendara untuk sampai di sana.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wisata Jelajah Alam di Lokasi Pulau Komodo

Pilihan menginap lainnya adalah Novotel Lombok Resort and Villa. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang empat dengan pelayanan yang baik. Lokasinya pun sangat strategis, berada di Pantai Putri Nyale, Pujut, Lombok Tengah. Banyak turis asing yang memilih hotel ini untuk menghabiskan liburan mereka dengan konsep private dan tak terlupakan.

Nah, kalau liburan ke sana sekarang ini tak perlu khawatir lagi mencari tempat menginap di Mandalika. Apalagi akan semakin banyak dibangun hotel berbintang. Jadi, ingin liburan ke sana, kan? (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE